Anak Komedian Parto Bisa Nyanyi, Tulis Lagu Sendiri dan Mulai Rilis Single Baru Ini
WowKeren/Fernando
Musik

Anak Komedian Parto, Amanda Caesa Addiya ternyata memiliki bakat bernyanyi. Lantas single terbarunya berjudul ‘Even If You Are't There For Me’ sudah rilis bulan ini.

WowKeren - Eddy Soepono atau lebih dikenal dengan Parto menjadi terkenal lantaran kiprahnya sebagai komedian di panggung hiburan Tanah air. Namun siapa sangka, rupanya sang putri bernama Amanda Caesa Addiya ternyata memiliki bakat bernyanyi.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini bahkan sudah memiliki single bertajuk “Even If You Are't There For Me” yang resmi diluncurkan pada Minggu 22 Desember 2019. Caca lantas menceritakan bagaimana keinginan bernyanyi itu muncul semenjak ia senang menulis lagu.

“Lagunya itu bercerita tentang cewek pacaran sama cowok. Cowoknya PHP. Cewenya dimainin gitu, terus dia itu bercerita nulis diary tentang pengalaman dia,” ungkap Caca saat ditemui WowKeren, di Old Temple, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu malam (22/12). “Ini bukan pengalaman aku juga sih, ini ngarang-ngarang sebenarnya, berapa lama juga gak lama-lama banget, satu kali aku di depan laptop aku bikin liriknya.”


"Awalnya iseng nulis-nulis lagu (lirik) di laptop. Suka begadang kan, kalau begadang suka dapat inspirasi dini hari,"” tambah Caca. Perempuan berusia 17 tahun ini kemudian mengungkapkan seberapa jauh perannya dalam single terbarunya tersebut.

“Kan pertama-tamanya aku pakai gitar aja kan, aku bikin genjrengannya aja sih, sama kayak temponya gimana,” ujar Caca. “Ada beberapa kali revisi, ternyata ada beberapa kali perubahan itu dia fixed yaudah akhirnya dia mau,” sahut Parto.

Single perdana caca ini adalah buah karya yang ditulis dan direkam secara amatir di awal tahun ini. Semua berubah saat ayahnya, Parto menemukan rekaman tersebut dan mendukungnya menjadi penyanyi.

"Waktu itu HP-nya Caca rusak, dia (Caca) pinjem HP saya, pas dibalikin ternyata ada rekaman dia lagi nyanyi,” papar Parto. “Bagus, saya posting di Instagram, dia nangis, kita mah sebagai orang tua dukung aja."

Single “Even If You Are't There For Me” akan tersedia di berbagai musik digital mulai 27 Desember 2019. Sementara video klip single ini sudah tersedia di laman YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait