Siwi Widi Cantik Bak Puteri Arab di Foto Bayi, Gandeng Pengacara Usai Difitnah Skandal Garuda
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi mengunggah postingan berupa surat kuasa pada pengacara Elza Syarief untuk membantunya menyelesaikan masalah terkait isu skandal Garuda yang disebar oleh akun digeeembok hingga namanya terseret.

WowKeren - Siwi Widi kerap menuai hujatan terkait isu sebagai "selir" Garuda. Salah satu yang jadi bahan sindiran yakni penampilan Siwi yang cantik mirip Lisa Black Pink.

Sayangnya netter curiga kalau kecantikan Siwi tidak alami. Akun digeeembok juga sempat mengungkap rumor kalau Siwi menjalani operasi plastik.

Lewat Instagram, Siwi sejauh ini tak menyangkal. Meski begitu, Siwi sebenarnya saat masih sangat belia juga sudah memperlihatkan kecantikan alami.

Dalam foto, tampak sosok Siwi yang imut memakai topi ketika masih balita. Ia tampak tertawa ceria dan terlihat cantik bak Puteri Arab.


Ia sempat mengungkap kalau dirinya keturunan Arab dan Jawa. "Gw KECIL 😜👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻 muka arab Jawanya masih kyk Jiddahnya abi," kata Siwi.

Siwi Widi

Sumber: InstaStory

Siwi juga menegaskan kalau dirinya tak ada hubungan spesial dengan mantan pejabat Garuda. Ia bahkan menyentil sosok bapak-bapak yang terkesan pansos. Tak cuma itu, Siwi bahkan menggandeng pengacara Elza Syarief untuk mengurus masalah tersebut. Ia menuding pihak akun digeeembok melakukan pencemaran nama baik.

Tercantum di surat kuasa, Siwi memberikan kuasa pada Elza untuk melakukan jumpa pers terkait tuduhan tersebut. Ia juga seolah "mengancam" akun digeeembok dan sejumlah media online yang membahas soal dirinya.

"Siwi Widi yang selanjutnya disebut sebagai pemberi kuasa. Dengan ini memberikan kuasa pada Elza Syarief, Vidi Galenso Syarief, dll untuk mewakili dan atau mendampingi, membela kepentingan hukum Pemberi Kuasa untuk menyelesaikan masalah terkait tindak pencemaran nama baik terhadap pemberi kuasa yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter digeeembok dan beberapa media online lainnya melalui media sosial," demikian isi surat tersebut. "Untuk membuat dan mengirim teguran atau somasi, mengadakan pertemuan, mengadakan perdamaian, membuat perjanjian penyelesaian masalah, mengadakan konferensi pers dan lain-lain terkait masalah diatas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait