Manohara Dibully Murtad Oleh Haters, Foto 'Vulgar' Rayakan Natal Lebih Awal Disorot
Instagram/manodelia
Selebriti
Manohara Pinot Pindah Agama

Manohara Pinot sempat mengunggah foto kue yang bertema vulgar dan tampak gembira merayakan Natal lebih awal. Disisi lain, postingan Manohara ini makin menguatkan anggapan kalau ia memang sudah pindah agama.

WowKeren - Manohara Pinot dikenal sebagai sosok artis yang tertutup. Ia jarang angkat bicara tentang rumor seputar kehidupannya.

Namun 2017, Mano sempat menyangkal soal kabar dirinya pindah agama demi pernikahan dengan atlet golf. Ia seolah ingin menghempas tudingan haters yang membullynya murtad karena tak lagi memeluk Islam.

"Enggak, itu tidak benar. Orang yang digosipkan itu hanya teman saja," tegas Mano. "That's not true. Gosip saja."

Kue ulang tahun

Sumber: Instagram

Meski menyangkal, Mano belakangan sempat pamer kutipan Alkitab. Ia bahkan mengunggah kue berkonsep agak vulgar dan membahas tentang Natal.

"Santa came early this year and he brought over this beautiful piece by @glitch x @ujihahan," kata Mano. Postingan tersebut tak urung membuat netter makin curiga. Mereka lantas mengomentari foto tersebut.


"Mano bukannya islam ya agamanya 😕? Just asking...coz i remember ur mother wore hijab few years ago," kata netter. "Iitu ada pohon natal juga mgkn udah pindah keyakinan," seru yang lainnya.

Disisi lain, fans juga mengagumi keindahan dekorasi Natal di ruangan tersebut. "Pohon Natalnya indah sekali," kata fans. "Gapapa biarin aja, sodara kita yg seiman masih banyak.. yg baru masuk muslim jg banyak.. hehehe," kata yang lainnya.

Sementara itu, Mano saat ini lebih banyak terjun ke kegiatan sosial. Dia bergabung dengan organisasi Jakarta Animal Aid Network (JAAN).

"Aku punya kepedulian di bidang itu," kata Mano. "Terus, hewan-hewan ilegal yang diperdagangkan kami ambil. Kami rehabilitasi dan kami lepas ke alam liar."

Namun walau vakum, Mano mengungkap kalau ia sempat beberapa kali mendapat tawaran akting. Biasanya, Mano sekedar memenuhi permintaan teman. Sedangkan untuk stripping, Mano mengaku sulit mengatur jadwalnya yang sudah cukup padat.

"Tawaran sih ada, tapi dengan schedule kerja yang sekarang cukup sulit ya untuk ngambil yang namanya stripping, dan sebagainya. Jadi udah jarang. Kecuali memang untuk teman, 'Mano tolong jadi cameo dong' atau photoshoot segala macam," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts