Siwi Widi Dituding Punya Sugar Daddy Hingga Pernah Dilabrak Istri Sah?
Instagram/w_hadinata
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Akun @digeeembok kembali menuding pramugari Siwi Widi menjadi wanita simpanan seorang pria. Bahkan pria tersebut diisukan memodali Siwi untuk menyewa pengacara sekelas Elza Syarief.

WowKeren - Kontroversi yang menimpa pramugari Siwi Widi tak kunjung berakhir. Setelah dituding sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia, Siwi bertindak untuk melaporkan sejumlah pihak yang menjatuhkan nama baiknya, terutama akun @digeeembok.

Tak tanggung-tanggung, Siwi menggandeng Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Akan tetapi, aksi Siwi tersebut justru membuat pemilik akun @digeeembok yang akrab disapa El membongkar "aib" yang lain. El menyindir Siwi dibayari oleh sosok "Sugar Daddy" sehingga bisa menyewa pengacara mahal.


Selain itu, El juga menyebut Siwi menggoda seorang "Kokoh" yang beristri dan sudah memiliki 2 anak. Belum cukup, El juga menunjukkan foto bukti percakapan seseorang yang mengklaim mengenal Siwi dengan istri sah sang "Sugar Daddy" di tahun 2015 silam. Rupanya istri sah "Sugar Daddy" yang disembunyikan identitasnya tersebut sudah mengancam balik Siwi.

"Oh... Cari mati godain suami saya. Menawarkan diri jual diri gitu. Hampir mau nyuruh org saya buat habisin dia tp saya msh tggu action dia di hp suami saya," ungkap istri sah "Sugar Daddy" Siwi. "Saya mlz urusan sama l**te kelas teri kyk dia. Saya ada alamat, telp bahkan rumahnya dia dg ortunya. Macem2 skli lg ya habis dia. Skr mana brani dia di smg. Tg ada dia jual diri trs dr hotel ke hotel luar smg."

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti pernyataan istri sah "Sugar Daddy" Siwi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (24/12). Para netter pun bayak yang mendukung El untuk terus membongkar rahasia Siwi. Ada juga yang menyindir Siwi seharusnya tak memprovokasi El hingga "aibnya" menjadi terbongkar.

"Wow gitu dong istri sah jgn kalah sama pelakorrrr," komentar akun @chi*****t21. "Jangan kasih kendor Bang EL habisi smpe ke akar akar nya TUMAN belaga bgtz gemesh kita yg liatnya," tambah akun @jhl****rma. "Bongkaaaaarrrrrrr...bongkaaaarrrr r weeessss sampek ke akar2nyaaa kupaasss tuntasss," sahut akun @no****88.

"Sombong banget tu, mending diam aja cr aman koar2 tok, dkuliti el habiss muee tinggal rambut doang," ujar akun @ta*****10. "Aturan kak siwi ..diem yg elegan ...biar gak kemana mana masalahnya," imbuh akun @yumna******putri. "Lagian orang mah diem aja luuu klo emg merasa ga salah hahaha @w_hadinata," seru akun @syi****zea.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts