Park Yoochun Dihujat Habis-Habisan Usai Rencana Gelar Fan Meeting Terungkap
Selebriti

Park Yoochun akan menggelar fan meeting di Chaengwattana Hall, Bangkok pada 25 Desember mendatang dengan tiket acara termasuk high touch dijual seharga 5000 baht (sekitar Rp 2,3 juta).

WowKeren - Beberapa waktu lalu Micky Yoochun atau yang juga dikenal sebagai Park Yoochun sempat tersangkut kasus narkoba. Mantan personel JYJ itu lolos dari jeratan penjara dan dijatuhi hukuman masa percobaan selama dua tahun.

Sejak kasusnya ini, Park Yoochun mundur dari dunia hiburan. Aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 1984 tersebut bisa dibilang menghilang dari pandangan publik usai hukumannya dijatuhkan.


Namun baru-baru ini beredar berita bahwa Park Yoochun akan menggelar fan meeting di Thailand. Acara tersebut digelar di Chaengwattana Hall, Bangkok pada 25 Desember mendatang dengan tiket acara termasuk high touch dijual seharga 5000 baht (sekitar Rp 2,3 juta). Sebagian keuntungan dari acara ini nantinya akan didonasikan.

Berita ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen serta menuai komentar dari mereka. Rak sedikit netizen yang melontarkan komentar negatif terkait acara fan meeting Yoochun ini mengingat dirinya masih dalam masa percobaan.

"Dia masih punya fans?" komentar netizen. Kau bilang kau mau pensiun. Apa nama fan meetingmu? Apa kau mau menghasilkan uang lewat fans internasional? Apa maksudnya donasi itu? Hidup sajalah dengan tenang," kata netizen lainnya.

"Bahkan keuntungannya tidak didonasikan semua tapi hanya sebagian, haha," ujar netizen. "Kadang aku tidak memahami fans internasional. Bahkan dalam skandal Burning Sun, aku kaget saat membaca komentar yang bilang, 'Oppa tidak salah', 'Tidak apa-apa, aku percaya pada oppa'," komentar yang lain.

"Konferensi persnya masih mengejutkanku sampai hari ini... Aku tidak suka dia karena skandal seksnya, tapi ketika skandal narkoba mencuat, aku menganggapnya tidak tahu malu ketika dia memutuskan untuk mengadakan konferensi pers untuk mengatakan, 'Oh, ini tidak benar'. Dia mengecat rambutnya beberapa kali, jadi aku pikir mereka mendeteksi narkoba menggunakan rambut kakinya? Itu bikin merinding...untuk berpikir bahwa seseorang yang mendominasi satu generasi ternyata seperti ini. Tapi dia mengadakan fan meeting selama masa percobaan? Fans Thailand, tolong... Ada banyak selebriti yang lebih keren darinya..." tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts