Han Seung Yeon Eks Kara Terekam Nangis di Bandara, Gara-Gara Kematian Goo Hara?
Newsen
Selebriti

Goo Hara diketahui meninggal bunuh diri pada 24 November lalu. Sebagai mantan rekan segrupnya, Han Seung Yeon yang memakai kostum serba hitam tampak menangis di bandara.

WowKeren - Han Seung-yeon berada di Gimpo International Airport pada Selasa (24/12) untuk berangkat ke luar negeri. Begitu tiba, mantan member Kara itu langsung diserbu jepretan awak media.

Namun, Han Seung Yeon tampak tertekan dan mulai terus melihat ke bawah untuk menahan air matanya. Idol kelahiran tahun 1988 itu akhirnya tak tahan dan menangis terisak sembari berjongkok.

Selama proses penukaran tiket, Han Seng Yeon terus menangis hingga stafnya berusaha menenangkan. Tak lama setelahnya, bintang drama "12 Nights" itu kembali mengumbar senyuman kepada fans dan media.

Melihat Han Seng Yeon menangis, banyak yang beranggapan jika sang idol masih meratapi kematian mantan rekan segrupnya, Goo Hara yang bunuh diri pada 24 November lalu. Apalagi bintang drama "About Time" itu terlihat memakai setelan hitam tanda berkabung.


Han Seung Yeon Eks Kara Terekam Nangis di Bandara, Gara-Gara Kematian Goo Hara?

Source: Pann

"Tidak harus selalu ada alasan. Dia mungkin menangis karena memikirkan sesuatu yang menyedihkan atau bisa jadi karena Goo Hara-ssi."

"Memang ada alasan lain dia menangis? Adik yang bekerja sama dengannya bunuh diri tapi semua orang tertawa dan menikmati natal mereka, yang wajib juga ia lakukan di depan publik. Bukankah itu membuatmu sedih? Sebelum kamu komplain soal berapa uang yang mereka dapatkan, ingat juga kalau selebriti itu anak seseorang."

"Hari ini menandai sebulan sejak Goo Hara pergi ke surga. Aku yakin dia menangis karena itu."

"Dia pasti masih sedih. Dia mungkin menangis karena kamera terus menyorotnya. Kalian bisa melihat dia berusaha menahannya. Dia tidak terlihat sehat jadi tolong jangan tulis hal-hal yang buruk."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait