Cuek Dibully Murtad, Manohara Akhirnya Posting Natalan 'Bukti' Pindah Agama?
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Pinot sempat mengunggah foto ucapan Selamat Natal 25 Desember dari salah satu kenalan. Ia membalas dengan ramah dan tak menanggapi cibiran netter yang kepo soal agamanya.

WowKeren - Manohara Pinot hingga kini belum angkat bicara soal kabar pindah agama. Meski dicibir murtad, mantan kekasih Ardi Bakrie itu memilih mengabaikan hujatan haters.

Namun di InstaStory, Manohara agaknya makin menguatkan dugaan sudah masuk Kristen. Ia sempat mengucap terima kasih ketika seorang teman mengirimkan pesan selamat Natal pada 25 Desember.

"Merry Christmas manodelia," kata sang teman. "Thank you so much Merry Christmas," kata Manohara.

Manohara Natalan

Sumber: InstaStory

Sementara itu, Manohara justru dulunya pernah menjadi salah satu artis yang mempopulerkan trend "Jilbab Manohara". Kemunculannya memakai kerudung saat curhat soal KDRT membuat publik bersimpati dan meniru penampilannya.


2011, Mano juga tak keberatan untuk tampil memakai hijab. Menurutnya, tampil berhijab adalah hal yang baik untuk perempuan muslimah. "Enggak lah, karena memakai jilbab itu kan baik, oke-oke saja kalau memang disuruh pakai jilbab, Mano nggak keberatan," kata Manohara.

Beberapa tahun kemudian, Manohara justru lebih sering tampil seksi. Bahkan ia juga mengunggah ayat Alkitab hingga diisukan tak lagi memeluk agama Islam.

Selain soal agama, Manohara juga kerap disorot soal kisah asmara. Sempat diisukan pacaran dengan Zack Lee hingga Marko Simic, Manohara sejauh ini belum punya pasangan yang serius.

Dalam sebuah wawancara, Manohara mengungkap kalau ia cukup hati-hati bicara soal pacar. "Sebenarnya sejak kasus KDRT kalau dating atau pacar ada. Tapi aku percaya ada beberapa hal yang lebih baik disimpan sendiri. Trauma sih nggak cuma aku merasa masih muda dan belum siap untuk berumah tangga," kata Manohara.

Ia juga mengaku butuh waktu untuk melupakan masa lalunya yang dianiaya oleh mantan suami. "Ya butuh waktu, nggak langsung baik-baik saja, tapi untuk melewati ini aku harus memaafkan untuk diri sendiri, proses itu butuh waktu tapi aku merasa hidupku lebih enak, bisa menerima. Tuhan punya rencana buat kita, aku ambil sisi positifnya, yang negatif buat pelajaran untuk membangun karakter yang lebih kuat," kata Manohara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru