Kriss Hatta Tolak Barbie Kumalasari Demi Hormati Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta mengaku hanya berteman dengan Barbie Kumalasari. Mantan suami Hilda Vitria itu enggan melibatkan perasaannya. Apa kata Kriss soal perhatian Barbie?

WowKeren - Sejak Galih Ginanjar dipenjara, Barbie Kumalasari disebut-sebut mulai mendekati Kriss Hatta. Barbie dan Kriss pun kerap dijodoh-jodohkan.

Kendati demikian, Kriss rupanya hanya mengaku berteman dengan Barbie. ia enggan melibatkan perasaannya.

Mantan suami Hilda Vitria ini merasa sangat menghargai Galih. Ia mengaku sudah berteman cukup lama dengan Galih. Karena itu, Kriss enggan menjalin hubungan lebih jauh dengan Barbie.

"Saya hanya teman. Saya menghargai Galih Ginanjar karena saya kenal Galih dari tahun 2010," ungkap Kriss dilansir CumiCumi pada Rabu (25/12). "Bahkan dulu mantan Galih, Fairuz A. Rafiq, juga satu manajemen sama aku."

Diakui Kriss, Galih adalah teman satu perjuangannya. "Galih teman perjuangan lah, dia dulu hits banget, Fairuz juga sosok yang baik," lanjut Kriss.

Kriss prihatin dengan banyaknya opini yang menyebutnya dekat dengan Barbie. Pasalnya, pasangan Barbie dan Galih begitu cocok di mata Kriss.

"Enggak mungkin (pacaran) lah. Saya menghargai Galih," ujar Kriss. "Mereka berdua pasangan kompak, Kumala selalu support Galih."


"Kita ketemu di Polda. Itu hanya opini orang saja," tambah Kriss. "Ya agak aneh sidang saya datang, sidang Galih datang. Tapi mungkin saja yang bersangkutan sibuk."

Sementara itu, belum lama ini Barbie mengaku masih belum berani menghubungi Kriss. Ia yakin jika Kriss ingin menghabiskan waktu lebih dulu dengan keluarga.

"Kalau sama Kriss sih aku belum WA dia ya, tapi di Instagram aku sempet komentar," kata Barbie. "Karena kan aku juga enggak mau ganggu dulu."

"Biasalah orang pasti butuh waktu dua-tiga hari juga untuk dia memulai lagi kehidupan yang baru," terang Barbie. "Kan pasti kan kumpul sama keluarga dulu baru mah temen-temen nanti menyusul."

Soal hubungannya dengan Galih, Barbie pun mengaku masih baik-baik saja. Ia juga membantah tidak pernah lagi menjenguk Galih.

"Masih baik-baik saja," lanjut Barbie. "Enggak (pilih kasih) lah, kalau bisa keluar dua-duanya, sekarang tinggal nunggu Galih."

"Aku jenguk tapi intensitasnya enggak bisa seperti awal ya, karena kan ya kayak gini aja orang pada liburan, aku mau enggak mau harus ngalahin liburanku," tambah Barbie. "Kalau terakhir di sidang memang hari Senin karena Galih sidangnya Senin. Jadi Senin satu minggu sebelumnya memang aku sudah sempat datang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait