Amber Bikin Fans Baper Usai Rayakan Natal dengan Posting Video 5 Member f(x) Ini
Selebriti

Rabu (25/12) bertepatan dengan Hari Natal, Amber membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Momen ini dimanfaatkannya untuk mengucapkan selamat Natal.

WowKeren - Selama ini Amber cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Ia juga tak segan berbagi postingan-postingan kocak tentang dirinya.

Rabu (25/12) bertepatan dengan Hari Natal, Amber membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Momen ini dimanfaatkan pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu untuk mengucapkan selamat Natal kepada para penggemar.

Dalam postingannya, Amber membagikan video performance f(x) saat mereka menyanyikan "1, 2, 3" dalam rangka special stage untuk "M! Countdown" edisi Natal pada 20 Desember 2012. Di sini, f(x) tampil lengkap dengan 5 member. "1, 2, 3 Selamat Natal! AKu cinta kalian dan kangen kalian," tulisnya di caption postingan.


Postingan Amber ini tentu saja membuat perasaan para penggemar campur aduk. Di satu sisi mereka kangen melihat f(x) tampil bersama-sama dalam satu panggung, namun di sisi lain mereka juga sedih mengingat Sulli telah meninggal dunia.

"Entah bagaimana seharusnya perasaanku melihat ini. Aku kangen melihat mereka sepanggung seperti ini," komentar fans. "Ah, aku cinta kalian. Semoga kalian berbahagia di Hari Natal ini," kata fans lainnya. "f(x)... Aku akan selalu mendukung kalian," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sulli ditemukan meninggal dunia pada 14 Oktober lalu. Pemilik nama asli Cho Jinri tersebut ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di Seongnam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts