SBS Gayo Daejun 2019: SM Ungkap Detail Insiden, Cedera yang Dialami, Serta Kondisi Terbaru Wendy
Selebriti

Wendy diketahui jatuh dari ketinggian dua meter serta mengalami cedera panggul, pergelangan tangan dan wajah. SM Entertainment mengungkapkan kondisi terbarunya.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengalami cedera serius saat menjalani rehearsal acara SBS Gayo Daejun 2019 yang disiarkan stasiun TV SBS. Ini merupakan performance pertama Red Velvet sejak comeback dengan lagu berjudul "Psycho".

Wendy diketahui jatuh dari ketinggian dua meter serta mengalami cedera panggul, pergelangan tangan dan wajah. SM Entertainment selaku agensi Red Velvet mengungkapkan detail terkait cedera yang dialami pemilik nama Korea Son Seungwan itu.

"Saat rehearsal untuk performance individunya di SBS Gayo Daejun 2019, Wendy jatuh dari panggung dan mengalami cedera," ujar SM Entertainment kepada No Cut News. Agensi yang juga menaungi NCT itu mengungkapkan kondisi terbaru Wendy.


"Wendy segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan dia mengalami cedera pada wajah dan patah tulang panggul dan pergelangan tangan pada sisi kanan tubuhnya. Dia sudah mendapat perawatan darurat dan saat ini sedang menunggu pemeriksaan lebih lanjut," lanjut SM.

Cedera yang dialami Wendy ini tentu saja berpengaruh pada jadwalnya baik individu maupun grup. Terkait hal tersebut, SM Entertainment mengatakan, "Karena kesehatan adalah hal yang utama, kami akan fokus pada perawatannya. Soal jadwal Red Velvet ke depannya, kami akan membuat pengumuman saat semuanya sudah diatur."

"Lagu dan konsep baru Red Velvet kali ini adalah yang paling bagus, tapi ini membuatku sangat marah. Perusahaan penyiaran semuanya memang sampah," komentar netizen. "Itu gila. Bagaimana SBS memasang panggung sampai hal seperti ini bisa terjadi?" kata netizen lainnya.

"Heol, bagaimana ini bisa terjadi? Sayang sekali. Lagu baru mereka padahal paling bagus sejauh ini. Benar-benar keadaan yang tidak menguntungkan. Semoga cepat pulih," ujar netizen. "Menurutku permintaan maaf tidak cukup untuk memperbaikinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru