Salmon Kalengan Juga Bisa Memberi Banyak Nutrisi Jika Dimasak dengan Benar
Kuliner

Ikan salmon memiliki banyak sekali nutrisi baik yang bermanfaat untuk kesehatan. Namun jika tidak dimasak dengan benar, kandungan gizinya akan berkurang atau bahkan hilang. Karena itulah, sebaiknya simak 7 tips ini untuk memasak ikan salmon.

WowKeren - Beberapa orang mungkin takut jika salmon kalengan memiliki nutrisi yang lebih sedikit dibandingkan dengan daging salmon segar. Apalagi jika makanan itu sudah ditambah dengan bahan pengawet yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Tapi tenang dan jangan khawatir. Sebab kualitas ikan salmon kalengan tidak akan menurun dalam waktu seminggu, bahkan saat kamu lupa memasaknya. Hal ini dikarenakan nutrisi pada ikan salmon kalengan akan tetap terjaga selama kamu menyimpannya dengan cara yang tepat.

Untuk itu, kamu harus memperhatikan kunci pentingnya yakni dengan memilih bahan-bahan yang tepat. Campur salmon kalengan dengan bahan-bahan makanan segar, seperti roti gandum, selada dan irisan tomat. Sebaiknya jangan menambahkan mayonaise atau keju untuk mencegah penambahan kalori pada salmon.

Demikian tujuh tips memasak ikan salmon agar tetap lezat dan sehat. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips memasak sayuran agar tetap enak dan sehat. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kesalahan paling umum yang dilakukan ketika memasak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel