Meldi dan Lucinta Luna Duet Pamerkan Goyangan Maut, Netter: Awas Gempa Bumi!
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti dan Lucinta Luna sama-sama dikenal kontroversial. Lantas bagaimana kalau keduanya disatukan dalam acara yang sama dan berduet? Intip yuk videonya!

WowKeren - Rosa Meldianti dan Lucinta Luna merupakan dua sosok yang kerap menjadi bahan perbincangan publik, khususnya bagi warga pengguna internet. Pasalnya, mereka dinilai kontroversial.

Nama Meldi terkenal usai berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Sedangkan Lucinta ramai diisukan bukanlah wanita tulen alias seorang transgender.

Segala gerak-gerik mereka di media sosial pun tak luput dari sorotan publik. Seperti yang terlihat dalam sebuah video.

Baru-baru ini, Meldi dan Lucinta dipertemukan dalam suatu acara. Dalam video yang diunggah akun gosip, Meldi dan Lucinta tampak antusias berduet menyanyikan lagi "Bobo Di Mana" sambil memamerkan goyangan heboh.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons warganet. Selain banyak warganet yang melontarkan komentar bernada cibiran, ada pula yang terhibur melihat kelakuan Meldi dan Lucinta.

"Hobaahhh ...tarikkk manggg," kata netter. "Gempa bumi," sahut yang lain. "Sama sama gering," tambah lainnya. "Dasar gila," ucap netter dalam bahasa Sunda.

Terlepas dari segala kontroversinya, Meldi dan Lucinta hingga kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Mereka pun agaknya sudah kebal dengan beragam hujatan dan komentar jahat dari netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait