JooE Momoland Belikan Rumah dan Mobil Mewah untuk Orangtua, Netizen: Padahal Cuma Idol Kelas C
Selebriti

Apa yang dilakukan JooE untuk orangtuanya ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka kagum dengan penghasilan yang diraih para idol yang diyakini sangat besar.

WowKeren - Baru-baru ini JooE Momoland menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (25/12) lalu. Di sini, pemilik nama asli Lee Joowon tersebut mengungkapkan apa saja yang sudah dilakukannya untuk orangtua.

"Orangtuaku tidak pernah punya mobil baru jadi aku ingin membelinya untuk mereka," kata JooE. "Aku membelikan orangtuaku mobil merek ternama yang namanya diawali dengan huruf B (diduga BMW). Kami dulu juga tinggal di desa tapi aku memindahkan mereka ke Ilsan."


Momoland sendiri sempat menjadi pembicaraan luas lewat lagu mereka yang berjudul "Bboom Bboom". Berkat lagu ini, JooE dan kawan-kawan menjadi salah satu girl grup paling populer di 2018.

Apa yang dilakukan JooE untuk orangtuanya ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka kagum dengan penghasilan yang diraih para idol yang diyakini sangat besar.

JooE

MBC

"Struktur penghasilan selebriti benar-benar menakjubkan. 70% diambil oleh perusahaan dan 30% dibagi di antara para member, tapi dia masih memiliki cukup uang untuk membelikan orangtuanya mobil 'B' dan memindahkan mereka... Aku tahu dia bekerja keras untuk menghasilkan uang itu tapi aku juga iri karena dia dilahirkan dengan bakat seperti itu... Sejujurnya aku paling iri pada orang-orang yang berbakat dalam menulis dan mengarang musik dan mampu hidup dari royalti."

"Kalau JooE saja menghasilkan banyak uang, bayangkan anak-anak lain..."

"'Bboom Bboom' menempatkan Momoland di posisi teratas sebagai girl grup dan JooE juga memiliki beberapa CF individu sendiri jadi dia berada di ujung yang lebih tinggi dari skala pendapatan di luar kebanyakan girl grup."

"Sepertinya struktur penghasilan untuk selebriti tidak stabil. Ada yang memulai debutnya sejak lama dengan kerja yang mantap tapi masih kesulitan mendapatkan bayaran sementara yang lain cukup menghasilkan untuk membelikan orangtuanya mobil baru dan membeli gedung..."

"Memulai debutnya pada 2016 jadi dia menghasilkan semua uang itu dalam 3 tahun dan dia bahkan bukan idol kelas atas. Aku iri. Bayangkan menghasilkan sebanyak itu bahkan setelah membaginya dengan member, wow."

"Kalau idol kelas C seperti dia menghasilkan uang sebanyak ini, aku bayangkan anak-anak seperti EXO mampu beli gedung setelah konser... Aku akui mereka semua bekerja keras untuk sampai ke sana tapi aku pikir perlu dilakukan pengerjaan ulang pada struktur pendapatan selebriti."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts