Slank Batal Gelar Konser di Stadion Gelora Bung Karno, Fans Ngamuk
Instagram/slankdotcom
Musik

Konser ulang tahun Slank yang ke-36 mendadak dibatalkan oleh pihak promotor. Lantas apa penyebab konser Slank yang seharusnya digelar pada 31 Desember 2019 harus dibatalkan?

WowKeren - Grup band Slank diketahui akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 31 Desember mendatang. Akan tetapi, konser bertajuk "Slanking Forever 36" tersebut dibatalkan oleh promotor, The Ocean Entertainment.

Pengumuman pembatalan konser "Slanking Forever 36" disampaikan oleh The Ocean Entertainment melalui Instagram pada Kamis (26/12). Pihak promotor menjelaskan bahwa konser ulang tahun Slank yang ke-36 tersebut batal karena masalah teknis yang tak terduga.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis," jelas CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu dan Robert Kwon, dalam keterangan pers pada Kamis (26/12). "Maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser 'Slanking Forever 36'."


Soal pengembalian tiket konser, pihak The Ocean Entertainment akan melakukannya pada 6 hingga 7 Januari 2020 mendatang. Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang tiket konser secara penuh. Sementara itu, Kaka Slank cs masih enggan menanggapi soal pembatalan konser band-nya.

"Fokus ke sini saja, ya," ucap Bimbim Slank saat ditemui di acara peluncuran album batch ke-3 box set "Slanking Forever" di kawasan Plaza Tenggara, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Sontak pembatalan konser Slank tersebut membuat para fans merasa kesal dan kecewa. Pasalnya banyak dari mereka yang sudah meluangkan waktu hingga uang untuk biaya akomodasi demi menonton konser Slank.

"Ko dadakan yaaa, saya bnr2 kecewa," komentar akun @n_1***8_v1t. "Jelaskan woiii kenapaa dibatalin mendadak gini @ocean.ent_live," imbuh akun @ana*****ull. "Kasian yg udh pesen tiket kereta sama pesawat, terus yg udh ngajuin cuti, saya sangat kecewa @ocean.ent_live," sahut akun @roi*****lja.

"Enak bener lo maen batal2in tanpa bisa menjelaskan hal teknis yg dimaksud," ujar akun @raya****ajat. "Haha @ocean.ent_live .kasian yg udah nabung dari jauh2 hari trs udah pda dp kendraan .d bela2in ngumpulin duit dari jauh2 hari.. besok2 ngadain nya jalan santai aj jngan konser2 musik dah," seru akun @vj_g****gasr.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru