Liburan Ke Italia Bareng Keluarga, Ruben Onsu Bawa Beras Dan Rice Cooker
Selebriti

Ruben Onsu akan boyong keluarga untuk habiskan liburan akhir tahun di Italia. Tak tanggung-tangung, ia juga membawa beras dan rice cooker demi bisa makan nasi di negeri Pizza.

WowKeren - Ruben Onsu telah bersiap untuk menyambut liburan akhir tahun bersama sang keluarga. Rupanya, Ruben akan memboyong keluarganya untuk menghabiskan liburan di Italia hingga 2020 mendatang.

Suami Sarwendah ini mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan agar bisa dibawa ke Italia. Menurutnya, salah satu hal yang paling penting dan perlu diperhatikan saat berlibur adalah soal makanan.

Berhubung Ruben akan mengunjungi salah satu negara di benua Eropa, tentunya soal urusan makanan sangat berbeda dengan Indonesia. Maka, ia juga turut membawa beras dan rice cooker hingga negeri Pizza.

Apalagi, putra angkatnya yakni Betrand Peto masih belum bisa makan tanpa mengonsumsi nasi. Sebagai ayah, tentunya Ruben tidak ingin sang anak justru tidak menikmati liburan hanya karena tidak cocok dengan cita rasa makanan yang ada di Italia.

"Persiapan udah semua. Yang pasti bawa beras sama rice cooker. Kenapa bawa itu?," ungkap Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/12). "Karena saya tidak mau anak saya tidak fokus liburan karena makanannya."


"Dan Betrand kan belum tahu terlalu banyak, takutnya di sana tidak bisa menerima dan saya kerepotan sendiri," sambung sahabat dari Ivan Gunawan ini. "Jadi nasi udah paling aman."

Ternyata, Ruben tidak hanya membawa beras beserta rice cooker saja. Presenter "Brownis" ini juga telah menyiapkan berbagai masakan olahan yang bisa dikonsumsi hingga di Italia. "Saya juga bawain lauk yang sudah matang, yang bisa dihangatin di sana," ujar Ruben.

Sementara untuk urusan anak, Ruben mengaku sudah berbagi tugas untuk menjaga anak bersama dengan Sarwendah. Ia kebagian menjaga Betrand dan juga putri sulungnya yang berama Thalia Onsu.

Sedangkan Sarwendah akan menjaga putri bungsunya yang memang masih bayi yakni Thania Onsu. "Saya sama Wendah sudah bagi tugas selama di sana. Karena ada baby, Wendah fokus sama Thania. Biar Betrand sama Thalia saya yang jaga," kata pria usia 36 tahun ini.

Rencananya, Ruben akan terbang ke Italia bersama keluarganya pada Jumat (27/12) hari ini. Bila tidak ada halangan, keluarga Ruben akan kembali ke Tanah Air pada 3 Januari 2020 mendatang.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait