Ong Sung Woo Dikonfirmasi Segera Rilis Single Baru, Bakal Disusun Sendiri
Musik

Baru-baru ini muncul laporan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu sedang bersiap merilis single baru. Lebih lanjut, laporan itu mengungkapkan bahwa single terbaru Sung Woo akan dirilis pada bulan Februari.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, para membernya kini menjalani kegiatan masing-masing. Ong Sung Woo diketahui banyak menjalani kegiatannya sebagai aktor. Namun, hal itu tidak membuatnya berhenti bermusik.

Baru-baru ini muncul laporan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu sedang bersiap merilis single baru. Lebih lanjut, laporan itu mengungkapkan bahwa single terbaru Sung Woo akan dirilis pada tahun depan atau tepatnya pada bulan Februari.

Hal ini tentu membuat fans antusias. Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Sung Woo akhirnya buka suara untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Pihak agensi membenarkan jika penyanyi tampan itu akan segera merilis single baru.


Lebih lagi, diungkapkan bahwa single tersebut disusun oleh Ong Sung Woo sendiri. "Ong Seong Wu akan merilis lagu yang ia buat dan menulis liriknya sebagai single digital pada Januari tahun depan," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi single digital kedua Ong Sung Woo usai bubarnya Wanna One. Perilisan solo pertama Ong Sung Woo adalah "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

Ong Sung Woo juga diketahui telah membintangi drama pertamanya bertajuk "Moment at Eighteen" yang tayang di JTBC. Sung Woo memainkan peran sebagai Choi Jun Woo yakni seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru.

Orang memandang Choi Jun Woo sebagai orang yang pendiam dan kurang rasa empati, namun sebenarnya hal itu disebabkan kehidupannya yang sepi sehingga ia kurang mampu mengungkapkan ekspresinya. Dalam drama tersebut Sung Woo beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi. Ia juga diketahui merilis lagu "Our Story" untuk mengisi OST dari drama "Moment at Eighteen".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru