Dian Sastro Pamer Paha Saat Liburan, Paras Super Cantik Dipuji Seperti Bidadari
Instagram/ therealdisastr
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris cantik Dian Sastro membagikan fotonya saat berlibur di Taman Nasional Komodo. Fotonya yang cantik itupun langsung menuai pujian seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro kini tengah asyik menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga. Hal ini diketahui dari berbagai postingan di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr.

Pada Minggu (29/12), Dian Sastro kembali membagikan sebuah foto baru. Foto ini menampilkan keseruannya saat berlibur di Taman Nasional Komodo.

Dalam foto tersebut, istri Maulana Indraguna Sutowo ini tampak sedang berdiri di kapal dengan pemandangan laut dan gunung yang indah. Dian tampak mengenakan pakaian dalam berwarna biru yang dipadukan dengan gaun putih panjang yang terawang. Sebagai pelengkap gayanya, Dian tampak mengenakan kacamata hitam.


Dian berpose layaknya model dengan menonjolkan salah satu kakinya yang menunjukkan paha mulusnya. Ibu dua anak ini juga terlihat tertawa manis untuk mengisyaratkan kebahagiaannya. Sementara itu di bagian captionnya, Dian mengungkapkan rasa syukurnya bisa berlibur di sana. "So blessed. So thankful to be here." tulisnya di bagian caption.

Postingan bintang "Ada Apa dengan Cinta?" ini pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Dian dengan berbagai komentar menarik seperti ini.

"Cantiik,anggun mbak @therealdisastr," tulis seorang netter. "Bidadari lagi berjemur wkkwk," imbuh netter yang lain. "Cakep bener ni ibu ibu," sahut netter yang lain. "Se hot itu dan ku sukaaaaaaaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru