Ginanjar Sah Jadi Suami Tiara, Ngaku Siap 'Gaspol' Soal Momongan
Selebriti

Pelawak Ginanjar akhirnya resmi melepas status dudanya pada Minggu (29/12) hari ini. Sesusai menggelar akad nikah, pria berusia 55 tahun itu mengaku tak ingin menunda lagi soal ingin memiliki momongan.

WowKeren - Pelawak Ginanjar "Empat Sekawan' akhirnya resmi menikah dengan seorang cantik berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia pada Minggu (29/12) pagi di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat. Pernikahan tersebut sekaligus melepas status duda Ginanjar yang pernah menikah dengan Susi Riyanti pada tahun 2013 silam.

Pemilik nama lengkap Ginanjar Soekmana itu melaksanakan akad nikah dengan konsep adat Sunda. Diketahui besaran mas kawinnya disesuaikan dengan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka.

"Ini tanggal 29, menikahnya tanggal 29," ungkap Ginanjar saat ditemui sesuai akad nikah. "Jadi saya mas kawinnya sesuai dengan tanggal."

Tak sampai di situ, komedian berusia 55 tahun itu pun mengaku jika dirinya dan sang istri yang terpaut usia 32 tahun tak ingin menunda-nunda untuk segera memiliki momongan. "Namanya orang yang menikah ya ingin cepat-cepat punya anak," katanya.


Meski berencana untuk segera menimang buah hati, namun keduanya tidak ingin terlalu ngoyo ataupun mematok target. "Dikasihnya berapa harus disyukuri," terang Ginanjar.

Sebelumnya, istri Ginanjar juga sempat mengutarakan keinginannya untuk cepat memiliki momongan tersebut saat ditemui oleh para awak media. "Mau langsung (punya momongan), tapi ya sedikasihnya aja," timpal Tiara. "Iya sedikasihnya aja, kalau ternyata cepat punya anak ya alhamdulillah. Kalau entar lagi, entar lagi, Allah Maha Berkehendak. Ya mudah-mudahan cepat, tokcer," sahut Ginanjar.

Sementara itu, kedua pasangan yang baru saja "sah" tersebut mengaku tak ingin untuk pergi berbulan madu. Alih-alih bulan madu, sang istri nyatanya lebih ingin pergi beribadah bersama dengan sang suami.

"Tinggal ngomong aja maunya ke mana , ke Singapura apa Singaparna, ke Malaysia apa Tasikmalaya, ke Ausie apa ke Solo, hahaha mau ke mana sayang?," tanya pemain sinetron "Entong Santri Cilik " tersebut. "Maunya umroh," jawab Tiara.

"Ada keinginan dari Tiara seperti itu dan saya juga setuju kalau maunya kesana, tinggal nunggu waktunya," pungkas Ginanjar. "Mudah-mudahan ya insyaAllah, kalau sehat, ada waktu, dan ada rezeki kita berangkat."

(wk/nidy)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel