Sule-Andre Main ToD, Sebut Sosok Ini Sebagai Bintang Tamu Paling Tak Diinginkan di 'Ini Talk Show'
Selebriti

Andre Taulany bersama sang sahabat Sule tengah memainkan Truth or Dare di video terbarunya. Di tengah permainan Andre mendapat pertanyaan soal artis yang paling tak diinginkan menjadi bintang tamu di acara 'Ini Talk Show'.

WowKeren - Persahabatan dua komedian Andre Taulany dan Sule memang sudah biasa di mata publik. Bahkan tak jarang keduanya saling muncul menjadi bintang tamu dalam vlog konten video yang diunggah di masing-masing channel YouTube.

Beberapa waktu yang lalu, Sule diketahui turut hadir menjadi "bintang tamu" dalam video yang diunggah pada kanal Taulany TV. Dalam video yang berjudul "KOLABORASI TERHEBOH TAHUN INI.. SULE ANDRE MAIN TRUTH OR DARE" itu keduanya nampak saling menantang.

Dalam video yang berdurasi 18 menit 47 detik tersebut, baik Andre maupun Sule bergantian melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab jujur atau tantangan. Permainan tersebut dimulai dengan pertanyaan siapa pelawak Indonesia yang paling tidak lucu tapi terkenal yang harus dijawab oleh Sule.

Sule pun diharuskan memilih jujur atau menjalankan tantangan. "Dare aja lah, gue kan pelawak juga, (masa) nyakitin orang walaupun gak lucu dibilangnya lucu kan kasihan," jawab Sule.

"Gitu ya?," tanya Andre Taulany. "Iya lah, tetep harus menghargai walaupun terkenal dia gak lucu," kata Sule. "Iya juga sih, menjaga hati ya?," tanya Andre Taulany lagi. "Iya lah, dia juga kan usaha," ujar Sule.

"Tapi ada kan?," tanya Andre Taulany penasaran. "Ada," jawab Sule tertawa. Andre yang penasara pun tak menyerah dan meminta agar sahabatnya itu berkata jujur. "Nggak ah, gue kan nggak terbiasa menyakiti hati orang lain, gue kan biasanya disakiti," ujar Sule lalu tertawa bersama Andre.


Keduanya saling melempar pertanyaan dan juga tantangan satu sama lain hingga tiba sebuah pertanyaan terakhir yang dilemparkan oleh Sule untuk Andre. Pertanyaan tersebut terkait siap bintang tamu yang paling tak disukai oleh pembawa acara "Ini Talk Show" tersebut.

"Dari sekian banyak bintang tamu yang datang di 'Ini Talk Show', siapa yang paling tidak kamu suka? Truth or dare?," tanya Sule. Tak langsung menjawab, mantan vokalis band Stinky itu nampak berpikir sejenak sebelum mengambil keputusan untuk berkata jujur.

"Siapa? Bintang tamu Ini Talk Show yang paling kamu tidak suka," kata Sule mengulang pertanyaan. Kemudian Andre Taulany tampak kembali berpikir, dan ragu dengan jawabannya.

"Kamu udah truth ya, udah gak bisa diganti lagi," kata Sule. "Aduh, dare aja deh," kata Andre Taulany. "Tadi udah truth lu," kata Sule.

Mendengar itu, Andre pun pun buru-buru menjawab sosok yang paling tidak ia suka tersebut. "Billy, Billy," jawabnya. Mendapati jawaban sang sahabat pun sontak membuat komedian berdarah Sunda itu tertawa terbahak-bahak.

Lebih lanjut Sule pun menanyakan alasan Andre yang tak menyukai sosok Billy Syahputra. "Ya kan dia gak pernah ditanya, terus dia suka komplain kalo gak ditanya, suka marah, pengen pulang gitu," jawab komedian berusia 45 tahun tersebut.

Sontak saja jawaban tersebut membuat Sule kembali ngakak. "Jujur luar biasa!" pungkasnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru