D.O. Kejutkan Fans Muncul Di Konser EXO Saat Libur Wamil, Senyum Bahagia Sukses Jadi Obat Kangen
Selebriti

D.O. terlihat di antara kerumunan penggemar menghujani para member EXO akan segala macam cinta dan dukungan. Bukan hanya itu, D.O. juga terlihat mengenakan dresscode resmi untuk hari 1 layaknya fans lain.

WowKeren - EXO secara resmi memulai konser encore "EXplOration" mereka di Seoul dan pada hari pertama. Konser ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan penggemar EXO. Namun, di balik itu, ada pemandangan yang sukses membuat fans sangat terkejut.

Dalam konser tersebut, penggemar melihat satu penggemar khusus yakni hadirnya D.O.. Salah satu member EXO itu diketahui sedang hiatus dalam kegiatan promosi grup lantaran sedang menjalani kewajibannya di militer. Namun, D.O. terlihat menyempatkan datang untuk mendukung rekan satu grupnya itu di sela-sela hari liburnya.

D.O terlihat di antara kerumunan penggemar menghujani para member EXO akan segala macam cinta dan dukungan. Bukan hanya itu, D.O. juga terlihat mengenakan dresscode resmi untuk hari 1 layaknya fans lain. Bahkan D.O. tak segan terlihat dengan bangga memegang lightstick dan spanduk EXO.

D.O Kejutkan Fans Muncul Di Konser EXO Saat Libur Wamil, Senyum Bahagia Sukses Jadi Obat Kangen

Twitter


Sepanjang konser, D.O. Terlihat dengan gembira mengayunkan lightstick dan spanduknya. Ia tersenyum dengan lebarnya, bersorak sepanjang penampilan EXO, dan hanya menikmati konser. Hal ini tentu membuat fans bahagia dan sekaligus sebagai pengobat kangen bagi mereka yang merindukan EXO.

Meskipun D.O. masih menyelesaikan wajib militernya, banyak fans yang mengira bahwa D.O. akan seperti Xiumin yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati waktu bersama EXO. Benar saja, ketika penggemar melihat dia di tengah kerumunan penonton konser, penggemar terlihat angat bersemangat.

Momen hadirnya D.O. di konser EXO dengan gembira ini langsung menjadi trending di media sosial. Para fans langsung mentrendingkan hal ini dengan beberapa tagar seperti #Ksoo, #Kyungsoo, #EXplOrationDot, #EXplOrationdotinseoul, dan # EXplOrationdotinseoulDay1.

Satu momen yang benar-benar membuat senyum setiap wajah penggemar adalah saat EXO melihat D.O. di kerumunan. Baik EXO maupun D.O., keduanya saling menunjukkan beberapa cinta dan dukungan dengan bahagia.

Fans benar-benar senang melihat D.O. sangat sehat dan bahagia. Dengan penampilan kejutannya di konser itu menunjukkan betapa berdedikasi dan penuh dukungannya D.O. pada para rekan satu grupnya itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru