Bantu Sembunyikan Kucing Sulli, Kim Heechul Berterima Kasih Pada Staf 'My Ugly Duckling'
Naver
TV

Heechul mengucapkan terima kasih kepada staf 'My Ugly Duckling' yang sudah membantu menyembunyikan keberadaan kucing Sulli di rumahnya sesuai dengan permintaannya.

WowKeren - Kim Heechul sempat diduga merawat kucing peliharaan Sulli. Saat menggelar siaran langsung di channel YouTube pribadinya, member Super Junior itu pun mengonfirmasi dugaan tersebut.

Menariknya, Heechul juga mengucapkan terima kasih kepada staf "My Ugly Duckling" yang sudah membantu menyembunyikan keberadaan kucing Sulli di rumahnya sesuai dengan permintaannya.

"Aku bilang pada staf, 'Tolong edit semuanya, edit semuanya'. Aku bersyukur pada orang-orang yang mengingat (Sulli dan Goo Hara) tapi beberapa orang menyalahkan satu sama lain dan bilang, 'Ini salahmu', 'Tidak, ini salahmu', 'Kalian yang melakukan ini dan itu'," ujar Heechul.

"Beberapa orang mengubahnya menjadi pertempuran jenis kelamin dan aku merasa semua reaksi itu begitu mengerikan untuk ditonton hingga aku meminta mereka (staf) untuk mengedit semuanya," sambung Heechul.


Bantu Sembunyikan Kucing Sulli, Kim Heechul Berterima Kasih Pada Staf \'My Ugly Duckling\'

Source: YouTube

"Tapi kali ini, saat aku bersih-bersih usai syuting MV, kucing Sulli muncul. Aku bilang orang-orang mungkin sudah tahu, karena saat aku mengirim pesan dengan kalian di sini pada 6 November lalu, kucingnya mendadak melompat. Jadi kurasa orang-orang sudah tahu," lanjut Heechul.

"Tapi aku meminta staf 'My Ugly Duckling' untuk mengedit rekaman kucing dengan jelas dan tidak menambahkan keterangan apa pun seperti, 'Kucing baru', 'Kucing berbeda' atau 'Kucing siapa ini'," imbuh Heechul.

"Aku meminta mereka untuk tidak memperbesar bagian kucing atau membawanya ke studio. Jadi aku merasa berterima kasih pada staf 'My Ugly Duckling' untuk hal ini, sebagai tambahan untuk menjaga ibuku dengan baik," tambah Heechul.

"Staf bilang, 'Heechul, aku paham maksudmu'. Penulis dan CP (Produser Utama) adalah orang-orang yang sudah kukenal untuk waktu yang lama," pungkas Heechul. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru