Vicky Prasetyo Diramal Akan Masuk Penjara Jika Masih Nakal Di 2020
Selebriti

Jalani tahun penuh sensasional akibat perseteruan dengan sang istri, Vicky Prasetyo diramal akan masuk penjara jika masih nakal pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah menjalani tahun 2019 dengan penuh berita sensasional hingga tersandung kasus hukum. Berbagai pemberitaan kontroversial seputar Vicky tersebut berawal dari perseteruannya dengan sang istri, Angel Lelga.

Dari masalah awal melakukan penggerebekan pada sang istri yang dinilai telah berselingkuh, Vicky kemudian balas dilaporkan Angel atas pencemaran nama baik. Selain itu, permasalahan semakin memuncak kala gugatan perceraian yang telah dilayangkan kedua pasangan ini ternyata gugur sehingga mereka masih sah sebagai pasangan suami istri.

Angel yang sudah enggan berurusan dengan Vicky lantas kembali menggugat cerai sang suami. Vicky juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan sehingga tahun 2019 semakin terlihat buruk bagi citranya. Terlebih, ia juga sudah dilaporkan sejumlah orang terkait kasus penipuan.

Seorang peramal, Naomi Angelica lantas meramal kehidupan Vicky di tahun 2020. Menurutnya, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut berpotensi masuk ke dalam penjara jika masih tidak melakukan perubahan sikap.


"Nah ini nih. Ini yang aku agak worry ya. Ini kalau dia masih nakal-nakal gitu ya, untuk si Vicky ya," ungkap Naomi seperti dilansir dari Okezone. "Dia kalau masih nakal-nakal dan enggak benar gini, dia bahaya, bisa masuk penjara lagi lho."

Oleh sebab itu, Naomi menyarankan agar pria usia 35 tahun tersebut mau memperbaiki sikap dan kepribadiannya jika tidak ingin dijebloskan ke dalam penjara. Apalagi, Naomy mengatakan jika Vicky merupakan sosok yang bandel dan selalu mengulangi berbagai kesalahannya.

"Jadi kalau dia enggak bisa memperbaiki diri, dia mudah banget untuk bisa masuk penjara lagi. Karena dia masih bandel, bandel banget," ujar Naomy. "Jadi orang dia harus baik di 2020 ini. Karena aku lihat kasusnya banyak, kalau dia enggak mau memperbaiki diri, dia bisa masuk penjara. Karirnya bisa kacau balau."

Berdasarkan penerawangannya, Naomy membeberkan jika tahun 2020 akan bermunculan banyak kasus yang kasus baru yang sanggup menghadang karier Vicky. Maka, Vicky diharapkan mulai dari sekarang mau berbenah agar tidak terseret masalah hukum semakin dalam lagi.

"Menurut penerawangan aku, kalau dia tidak memperbaiki diri, dia akan jatuh," kata Naomy. "Dia akan jatuh karena kasus dia karena enggak mau memperbaiki diri."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait