Kriss Hatta Diisukan Pacaran dengan Zaskia Gotik, Sang Bunda Beri Restu?
Instagram
Selebriti

Hubungan Kriss Hatta dengan sang kekasih kabarnya sudah putus. Begitu pula dengan Zaskia Gotik yang beberapa waktu lalu curhat galau ingin segera mendapatkan pendamping hidup.

WowKeren - Kriss Hatta kini sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah bebas dari penjara pada 22 Desember lalu. Bahkan Kriss langsung sibuk mengisi sejumlah acara televisi, yang salah satunya ditemani sang bunda, Tuty Suratinah.

Akan tetapi, kebahagiaan Kriss setelah bebas justru memunculkan isu lain bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Rachel Aliya telah kandas. Pasalnya Rachel tak terlihat ikut menjemput Kriss saat bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Begitu pula dengan Kriss yang enggan membicarakan urusan asmaranya dengan Rachel.

Di tengah-tengah isu tersebut, Kriss juga disebut-sebut sedang dekat dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Namun Tuty memastikan bahwa hubungan sang putra dengan Zaskia masih sebatas teman. Meskipun demikian, Tuty tak mempermasalahkan jika Kriss nanti berpacaran dengan Zaskia.


"Zaskia Gotik sama teman juga di (acara) 'Pesbukers'," ungkap Tuty saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12). "Jodoh sih orang biasa aja boleh, entertainmen boleh, yang penting baik, sayang sama dia, sayang keluarga."

Sementara itu, Zaskia sendiri juga sempat menuliskan curhatan galau tentang keinginannya untuk segera mendapatkan pendamping hidup. Curhatan pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut pun dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Arief Fitriansah alias Ryan, yang menikahi wanita lain belum lama ini.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" tulis Zaskia di Instagram Story pada 26 Desember lalu. "Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan me jadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku Amin #lagimellow #edisicurhat Maafin Neng yah Jadi curhat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru