MBC Drama Awards 2019: Visual Cha Eunwoo Anti Kritik Meski Kemenangan Kena Julid
Selebriti

Visual Cha Eunwoo di karpet merah MBC Drama Awards 2019 sukses menyilaukan semua orang. Ia berhasil meraih piala Excellence Award Actor untuk Drama Rabu - Kamis.

WowKeren - MBC Drama Awards 2019 sukses dilangsungkan pada 30 Desember. Ajang penghargaan ini turut dihadiri oleh sederet bintang drama yang membintangi proyek MBC selama setahun terakhir.

Cha Eunwoo ASTRO hadir mewakili drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang ia bintangi bersama Shin Se Kyung. Visualnya di karpet merah sukses menyilaukan semua orang.

Cha Eunwoo tampil super ganteng dibalut setelan jas rapi. Idol kelahiran 1997 itu menata poninya ke atas, membuat ketampanannya semakin bersinar. Tak heran jika netizen memuji visualnya habis-habisan seperti berikut ini.

MBC Drama Awards 2019: Visual Cha Eunwoo Anti Kritik Meski Kemenangan Kena Julid

Source: theqoo

"Bagaimana bisa Cha Eunwoo semakin hari semakin tampan?"

"Dia adalah mahakarya. Dia bukan manusia. Gambar terakhir, dia sama sekali tidak terlihat manusia, terutama alisnya, dia benar-benar tampan."

"Tidak, bagaimana dia bisa setampan ini? Aku merinding hanya menatapnya."


"Terima kasih telah menjadi selebriti. Akan sia-sia jika tidak ada yang bisa mengagumi wajahnya ketika dia masih hidup."

"Dia sangat tampan, dia terlihat seperti grafis komputer."

"Ketika aku masih muda dan membaca komik, aku selalu bertanya-tanya di mana aku bisa menemukan seseorang dengan wajah dan proporsi persis seperti tokoh utamanya dalam kehidupan nyata. Aku seperti bertemu dengan tokoh khayalanku ketika masih kecil."

"Aku lebih menyukainya dengan poni ke atas. Dia terlihat lebih gagah dan benar-benar terlihat seperti model, kelasnya bukan manusia."

"Kenapa aku merasa dia menjadi semakin tampan. Kupikir tidak mungkin baginya menjadi lebih tampan. Tapi dia benar-benar tampan."

"Dahi Eunwoo adalah cinta."

"Bahkan alisnya pun ganteng."

Sementara itu, Cha Eunwoo berhasil meraih piala Excellence Award Actor untuk Drama Rabu - Kamis berkat perannya di "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Namun netizen mencibir kemenangannya tersebut karena ada yang dianggap layak menang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru