Sabrina Tunangan Deddy Corbuzier Imbau Selamatkan Hewan Peliharaan dari Banjir
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Sabrina Chairunnisa mengimbau masyarakat di wilayah sekitar Jakarta agar tak meninggalkan hewan peliharaan mereka saat sedang banjir.

WowKeren - Banjir kini sedang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya, usai hujan deras selama beberapa jam pada Selasa (31/12). Akibat banjir, belasan ribu warga terpaksa harus mengungsi dan beberapa orang dikabarkan meninggal dunia.

Tak heran jika para warga yang terdampak banjir berusaha menyelamatkan diri lebih dulu. Namun Sabrina Chairunnisa memberikan imbauan agar masyarakat tak lupa menyelamatkan hewan perliharaan mereka dari banjir. Hal ini disampaikan tunangan Deddy Corbuzier tersebut melalui postingan di Instagram Story miliknya.

"Buat temen temen di Jkt dan sekitar yg punya anabul (doggo / kucing) di rumah pleasse banget anabulnya di bawa yaaaaa kalau mau ngungsi," tulis Sabrina di Instagram Story pada Rabu (1/1). "Jangan malah di tinggal bahkan di rantai / kandangin lalu kalian pergi begitu saja! Udah 2020 pleasse jd manusia yg seutuhnya yg dimana punya akal dan pikiran serta nurani."

Lebih lanjut, Sabrina juga menegaskan bahwa orang yang memelihara hewan harus bertanggung jawab. "Mereka (anabul2 tsb) tidak pernah meminta u/ di adopsi, kitalah yg mengadopsi dan memilih dan memaksa mereka tinggal bersama kita. So pleasse be responsible !!!!! And stay safe!" tutup Sabrina.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Sabrina tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (2/1), serta ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Sabrina dan berharap masyarakat bisa memperhatikan hewan-hewan yang terkena banjir.

"Setuju mbakee," ujar akun @kh****0_. "Gue takut sm hewan berbulu halus, jd gak punya hewan peliharaan. Tp sy setuju jg dg story mbak sabrina, klo udh memutuskan pelihara hewan ya hrs berkomitmen utk merawat dan menjaga sebisa mungkin," seru akun @el***ar.

"Bener banget ini... Hewan juga harus di perhatikan.. sama aj menyiksa .." komentar akun @res*****tuu. "Atau buat kalian yg ngeliat ada binatang terlantar kena banjir tolong bgt di tolongin, Insya Allah klo kita menolong Allah pun selalu menolong kita..." sahut akun @vi****lf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait