EXO Bagikan Foto Backstage Konser Bareng D.O. Saat Libur Wamil, Dikangenin Banyak Orang
Selebriti

EXO membagikan foto mereka lewat akun Instagram resmi. Pada foto yang diambil di backstage konser mereka ini, para member yang berbalut kostum saat encore tampak berpose bersama D.O..

WowKeren - EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" pada 29-31 Desember 2019 lalu. Ini merupakan konser penutup dari rangkaian tur konser kelima mereka yang singgah di berbagai kota di Asia.

Pada gelaran konser hari pertama, fans dibuat terkejut dengan kehadiran D.O. di bangku penonton. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu rupanya menyempatkan diri untuk datang ke konser EXO saat libur wajib militer.

Pada 31 Desember lalu, EXO membagikan foto mereka bersama D.O. lewat akun Instagram resmi. Pada foto yang diambil di backstage konser mereka ini, Suho dan kawan-kawan yang berbalut kostum saat encore tampak berpose bersama D.O..


D.O. sendiri tampil santai dengan kaus lengan panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan celana jins dan beanie hitam. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut tersenyum saat berdiri diapit Kai dan Chen. Postingan EXO ini mendapat cukup banyak perhatian dari netizen.

"Aku kangen Kyungsoo kami. Aku benar-benar mencintaimu," komentar netizen. "Terima kasih untuk hadiah ini. EXO D.O. Do Kyungsoo, kami akan terus mendukungmu," kata netizen lainnya. "D.O., tolong teruslah sehat," ujar yang lain.

"We are one. EXO D.O., mari kita saling mencintai untuk waktu yang lama," kata netizen. "EXO D.O. yang sempurna, senang melihatmu," komentar yang lain. "Senang melihatnya bersama para member di hari libur. Mereka sangat baik pada satu sama lain. EXO, aku ingin melihat kalian untuk waktu yang lama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru