Umbar Paha Pakai Hotpants, Dewi Persik Disentil Dulu Sempat Ungkap Tak Nyaman Berbusana Terbuka
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membagikan postingan Instagram hingga disemprot oleh seorang netizen. Dulunya pedangdut yang disapa Depe ini memang sempat memberi pernyataan mulai tak suka berpakaian seksi.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik membagikan postingan foto yang menyedot perhatian netizen. Dalam unggahan pada Kamis (2/1), perempuan yang akrab disapa Depe itu nampak duduk di atas meja sambil memegang gelas minuman. Di sebelah Depe, ada seorang teman perempuannya.

Penampilan pelantun lagu "Mimpi Manis" itu yang ternyata mengundang perdebatan netizen. Di foto tersebut, Depe mengenakan tanktop warna putih yang dipadukan dengan hotpants serta sepatu boots. "Ini reward aku untuk diriku sendiri.... Enjoy my life btw gaes jgn lupa follow shbtku yaa tersayang yaa @wiwinriesa. Taken photo @anggawijaya88," tulis Depe.


Postingan Depe itu ternyata mendapat "sentilan" dari salah seorang netizen. "Katanya waktu itu di wawancara g mw pakai baju terbuka mami aga risihh waktu mami di wawancara pakai kerudung itu SM tmn mami," kata akun @selvie_julio.

Dewi Persik

Instagram

Netizen tersebut mengingat pernyataan Depe yang mulai tak nyaman mengenakan pakaian terbuka. Kala itu Depe memang menjadi model dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 yang digelar pada akhir Oktober 2019 lalu. Di kesempatan tersebut, Depe memakai pakaian muslimah.

Saat diwawancari, Depe ingin tampil lebih kalem dan tertutup. Diakuinya, perubahan tersebut terasa lantaran ia bergaul dengan wanita-wanita muslimah. Ia juga menyebut sudah tak nyaman bila mengenakan pakaian terbuka.

"Alhamdulillah pergaulannya sekarang lebih sering ke muslimah-muslimah kayak gini," ujar Dewi. "Jadi misalkan saya tampil pakai baju yang kelihatan keteknya saja, berasa ada sesuatu yang enggak nyaman. Berarti kan tandanya sudah ada sesuatu yang positif."

Dewi Persik Busana Terbuka

Instagram

Postingan Depe tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter membela perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu. Sementara itu, ada juga netizen yang masih nyinyir pada Depe.

"Idup idup dy biarin aja napa," tulis akun @elna***. "Itu ada celananya kok. Tp warna kulitt. Kyk leging atau stocking gtu. Engg pamer pahaa. Lihat deh di IG nya," sambung akun @eya***. "Pelan2 balik Kya dulu lgi ngomongnya ga bisa di pegang," sahut akun @erny***. "@dewiperssikreal mungkin udh lupa dg kata2nya sndri," seru akun @rizkhai***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts