Seventeen 'An Ode' Jadi Album K-Pop Terbaik Tahun 2019 Menurut Billboard, Fans Kompak Setuju
Official
Musik

Pada akhir tahun 2019 lalu, tepatnya pada Selasa (31/12), Billboard merilis daftar 25 album K-Pop terbaik di tahun 2019 yang dipilih oleh para kiritikusnya. Posisi pertama ditempati oleh album milik Seventeen yang bertajuk 'An Ode'.

WowKeren - Pada akhir tahun 2019 lalu, tepatnya pada Selasa (31/12), Billboard merilis daftar 25 album K-Pop terbaik di tahun 2019 yang dipilih oleh para kiritikusnya. Daftar tersebut menampilkan album yang menyentuh berbagai emosi.

Album yang terpilih tersebut juga menampilkan banyak genre yang beberapa tidak seperti yang pernah kalian dengar sebelumnya. Banyak nama selebriti Korea yang albumnya berhasil terpilih baik dari grup idol maupun penyanyi solo. Kalian bisa melihat daftar lengkapnya di sini.

Posisi pertama sukses ditempati oleh album milik boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II). Album mereka yang bertajuk "An Ode" menurut Billboard menampilkan kemampuan artistik grup yang berbeda.

Dengan album ini, Seventeen berhasil menunjukkan bahwa mereka belum meninggalkan masa muda mereka yang penuh kesenangan di belakang sepenuhnya tetapi telah tumbuh menjadi diri mereka sendiri. Tak heran jika banyak fans yang kompak setuju dengan pernyataan tersebut.

"Jika kalian melihat tiga pertunjukan akhir tahun, kalian akan tahu alasannya. Kreativitas Seventeen luar biasa. Itulah mereka! Kepemimpinan yang baik dari S.Coups, dan Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, Dino, semuanya telah bekerja keras. Seventeen terima kasih atas kerja keras kalian!'


"Terima kasih telah datang kepadaku dengan musik dan album yang selalu bisa saya banggakan. Mari kita pergi bersama di tahun 2020."

"Seventeen benar-benar berkembang. Koreografi mereka terus berkembang tanpa kehilangan apapun. Pada saat yang sama, mereka selalu menampilkan lagu Seventeen mereka sendiri sambil menantang genre yang berbeda. Aku menghargai bagaimana mereka bekerja dengan jadwal yang ketat."

"Aku sangat bangga mendengar bahwa mereka dipuji oleh para kritikus. Semangat! Mari kita bahagia."

"Sebong (julukan Seventeen) selalu bekerja keras untuk kita. Kami akan selalu mendukung kalian di tahun 2020! S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, Dino, Semangat 2020!

"Seventeen sangat keren. Aku pikir album ini adalah album yang hebat. Aku sangat senang bahkan negara asing mengenalinya. Aku selalu bersorak untuk Seventeen."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait