Marvel Majukan Jadwal Rilis Serial 'WandaVision' Tahun Ini, Kapan?
TV

Dengan majunya jadwal rilis serial yang mengisahkan Scarlet Witch dan Vision ini, maka 'WandaVision' otomatis menyusul 'The Falcon and The Winter Soldier' sebagai proyek pertama Disney+ di 2020.

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya sangat diantisipasi kehadirannya. Tak hanya sederet film, serial-serial yang siap tayang di saluran Disney+ pun tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu serial yang nantinya dipastikan meramaikan fase empat MCU adalah "WandaVision". Serial ini disebut-sebut akan menceritakan kisah cinta antara Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) serta Vision (Paul Bettany).

Bicara soal "WandaVision", rupanya belum lama ini Disney+ membagikan pengumuman baru. Jika sebelumnya serial ini mengincar waktu rilis pada 2021, maka kini Disney resmi memajukan slot rilis "WandaVision" menjadi tahun 2020.

Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan, namun kuat dugaan kalau "WandaVision" bakal dirilis setelah serial "The Falcon and The Winter Soldier". Seperti yang diketahui, sebelumnya Disney mengumumkan kalau semua serial Marvel akan dirilis pada 2021 kecuali "The Falcon and The Winter Soldier" yang bakal diluncurkan pada pertengahan 2020.


Pengumuman soal perubahan jadwal rilis "WandaVision" ini tentunya dibagikan setelah Disney dan Marvel meluncurkan first look serial ini dalam gelaran CCXP 2019 di Sao Paulo, Brasil, yang digelar beberapa bulan lalu.

Photo-INFO

First look ini menampilkan Wanda Maximoff dan Vision sebagai pasangan bahagia di tahun 1950-an. Namun rupanya, first look ini ternyata membuat banyak penggemar menduga kalau "WandaVision" benar-benar akan mengadaptasi versi komik, di mana Wanda dikisahkan mengalami depresi berat hingga menjadi gila.

Kuat dugaan serial ini bakal menampilkan bagaimana upaya Wanda untuk menghidupkan Vision kembali. Seperti yang diketahui, Vision telah tewas di tangan Thanos dalam film "Avengers: Infinity War". Upaya Wanda untuk menghidupkan kembali Vision ini diduga kuat sebagai akibat dari kejiwaannya yang terganggu.

Di sisi lain, perjalanan karakter Scarlet Witch rupanya masih sangat panjang di franchise MCU. Selain "WandaVision", karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru