Nagita Slavina Pakai Penutup Telinga Harga Ratusan Ribu, Penampilan Masa Lalu Diungkit Tak Modis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gaya busana Nagita Slavina yang modis dan branded selalu mencuri perhatian di setiap kesempatan. Seorang netizen lantas mengungkit gaya Nagita di masa lalu.

WowKeren - Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia belum usai. Mereka kini diketahui tengah singgah di London, Inggris.

Sederet foto keseruan liburan Nagita dan keluarganya bisa dilihat di Instagram pribadinya. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam ini mengunjungi sejumlah tempat indah.


Mereka juga menyempatkan bertemu dengan Gading Marten. Pasalnya, ayah dari Gempita Nora Marten itu kebetulan juga menghabiskan liburan di London.

Seperti biasa, penampilan Nagita mencuri perhatian. Dalam sebuah foto tampak Nagita tengah duduk di sofa. Ia mengenakan baju tebal dan penutup telinga untuk menghalau hawa dingin.

Photo-INFO

Instagram

Akun @fashion_nagitaslavina lantas mengulik informasi harga penutup telinga tersebut. Rupanya, earbags yang dipakai ibunda Rafathar Malik Ahmad itu berharga Rp200 ribu.

"#NagitaSlavina wearing #Sprigs 'Earbags Ear Muffs' from sprigs.com $15.95 / 200.000 IDR," bunyi keterangan postingan.

Terlepas dari harganya yang dinilai standar bagi Nagita, seorang netizen justru mengungkit penampilan istri Raffi di masa lalu. Menurut netizen tersebut, Nagita menjadi semakin modis dan cantik. Tak seperti dulu yang kerap pakai busana gombrong.

"Gigi skrg cantik banget. Modis pula. Dulu inget banget, kalau pake baju gombrong2 kaya daster. Tapi skrg, wow modis n tambah cakep," kata netizen.

"Kapan itu kenalin gue fans berat nya belom pernah gue liat mb gigi gembrong dia selalu modis hamil juga modis," sahut fans tak terima. "Karna mba gigi gak mau mamerin badan dia jdi pake bajunya yg agak longgar," bela yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts