Rachel Amanda Akui Betah Lama Jomblo, Pihak Keluarga Malah Tagih Hal Ini
Liputan/Fernando
Selebriti

Rachel Amanda mengaku santai soal urusan asmara dan percintaan. Ia juga menyebut pihak keluarga tidak mendesaknya untuk segera mencari pacar atau menikah.

WowKeren - Aktris cantik Rachel Amanda baru saja genap berusia 25 tahun pada 1 Januari 2020 kemarin. Meski berusia seperempat abad, Rachel mengaku betah menyandang status single alias jomblo. Bahkan pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" ini menyebut ingin liburan seorang diri.

"Jomblo hahaha dan aku memang loner (tipe penyendiri) gitu," kata Rachel Amanda tersipu malu saat ditemui WowKeren di bioskop kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (3/1). "Sebenernya lagi butuh liburan sendiri yang kayak menyepi, reflektif, meditate. Belum pernah nyoba meditasi, tapi pengin coba meditasi."

Rachel mengaku santai soal asmara. Ia pun tidak buru-buru mencari pendamping hidup. "Memang belum aja, mencari nggak mencari sih, aku tipenya yang let it flow aja ntar ada waktunya sendiri lah," sambung Rachel.

Meski menyandang status jomblo, Rachel mengungkap sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah lebih fokus dalam pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Mungkin jadi lebih ambisius di kerjaan kali ya dan aku bukan tipe orang yang kayak selalu kesepian harus sama siapa," lanjut Rachel. "Ya Alhamdulillah aku masih punya keluarga temen-temen yang selalu nemenin aku kemana-mana."

Menurut keterangan Rachel, pihak keluarga juga tidak mendesaknya soal pasangan. Justru saat bertemu, mereka malah penasaran soal pendidikan Rachel.


"Terus dari keluarga juga nggak ada yang pernah pusing nanyain mana pacarnya kapan nikah, nggak pernah aku dapet pertanyaan kayak gitu," beber Rachel. "Di keluarga aku yang ada itu cuma kayak kapan S2 gitu, disuruh sekolah lagi gitu."

Mantan kekasih dari Esa Sigit ini pun tidak mempunyai target kapan harus mempunyai pacar. "Enggak sih jujur, bukan sesuatu yang harus (dapat pacar), kalau dapet ya syukur ya dijalani aja sih," papar Rachel.

Menariknya, Rachel menyebut tidak mempunyai kriteria khusus untuk pria idaman. "Makin nggak ada sejujurnya untuk kriteria," katanya sambil tertawa.

Rachel juga sempat bercerita tentang banjir Jakarta yang kini masih ramai diperbincangkan. Untungnya daerah rumah Rachel tidak ikut diterjang banjir. Meski demikian, ia mengungkap akan membantu para korban banjir bersama teman-temannya di production house Visinema.

"Sejujurnya aku pribadi lingkunganku tidak terkena banjir Alhamdulillah, cuma aku ngerti sekali temen aku ada yang kena banjir, aku turut prihatin," cerita Rachel. "Dan sejujurnya aku juga belum melakukan gerakan atau apa untuk teman-teman karena dari kemarin memang sibuk promo tapi untungnya dari production house kita Visinema memang buka posko jadi dari situ sih kita bisa membantunya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait