Kabar Duka, Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.

WowKeren - Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air di awal tahun 2020. Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (04/01) dini hari. Kabar ini awalnya disampaikan oleh Panji Komara selaku manajer Sule lewat Instagram Story miliknya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas pekerjaan yang tertunda karena musibah ini.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari kelurga @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," buka Panji Komara di postingan Instagram Story miliknya. "Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule & rizky febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya."

Panji Komara pun meminta pengertian dari pihak-pihak yang seharusnya bekerjasama dengan Sule dan Rizky Febian atas kabar duka ini. Tak lupa ia meminta doa dari pengguna media sosial untuk mendiang mantan istri Sule. "Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian," pungkas Panji Komara.


Kabar Duka, Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Instagram

Kabar duka ini pun sudah dibenarkan oleh Abdurahman T. Pratomo selaku pengacara mendiang Lina. Kabarnya perempuan cantik itu meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam. "Benar (Lina meninggal dunia). Saya baru dapat kabar, sekarang saya mau ke sana," ujar Abdurahman T. Pratomo seperti dilansir detikHot pada Sabtu (04/01).

Sementara itu, Lina terakhir terlihat berkumpul bersama keempat anaknya dari pernikahan Sule dalam sebuah Vlog milik putri keduanya, Putri Delina. Saat itu ia membawa serta bayi hasil pernikahan keduanya. Rizky dan ketiga adiknya pun terlihat sangat dekat dengan adik bayi mereka. Putri sempat menjelaskan dalam Vlog itu bahwa ia selalu mengunjungi sang bunda setiap akhir pekan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru