Mbak You Ramal Syahrini-Reino Bubar 3 Tahun Lagi, Sebut Banyak Hal Yang Dipaksakan Dari Awal
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Prediksi 2020

Mbak You rupanya memiliki ramalan yang mengejutkan terkait rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Dengan yakin ia mengatakan bahwa pernikahan mereka akan bermasalah.

WowKeren - Mengawali tahun baru 2020, Mbak You kembali memaparkan hasil penerawangannya. Kali ini, paranormal kejawen ini mencoba meramal pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Mbak You rupanya memiliki ramalan yang mengejutkan terkait rumah tangga Syahrini dan Reino. Dengan yakin ia mengatakan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino akan dirundung masalah.

Hal tersebut disampaikan Mbak You saat menjadi narasumber di acara "Rumpi" Trans TV. Awalnya, Feni Rose selaku pembawa acara memperlihatkan foto Syahrini dan Reino.

Feni kemudian meminta Mbak You untuk menerawang rumah tangga keduanya. Menurut Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino dari awal banyak hal yang dipaksakan.

"Terawangan Mbak You soal pasangan ini mengejutkan," ucap Feni.

"Karena dari awal perkawinan kan sudah banyak hal yang dipaksakan," kata Mbak You tanpa basa-basi.


Mbak You mengatakan bahwa baik Reino maupun Syahrini memiliki obsesi tinggi untuk bersama. Mereka bahkan disebut sampai rela mengorbankan orang-orang di sekitarnya demi obsesi tersebut.

"Dan punya obsesi luar biasa dari pihak perempuan dan lakinya mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka," ucap Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan bahwa kemungkinan tiga sampai empat tahun mendatang Syahrini dan Reino akan pisah ranjang. Hal tersebut lantaran adanya malasah keluarga.

"Perjalanan hubungan mereka tidak gampang ada konflik keluarga mereka akan menyatu," ujar Mbak You. "Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip, akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ. Tiga tahun juga mulai runyam, sekarang kan kelihatannya manis-manis."

Menutup penjelasan, Mbak You kemudian memberikan pesan menohok untuk Syahrini dan Reino. Ia menyarankan agar pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu tidak terlalu berlebihan memamerkan kemesraan.

"Jangan terlalu dipamerkan sangat luar biasa sempurna," kata Mbak You. "Sewajarnya aja, jangan terlalu lebay."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts