Istri Ahok Puput Nastiti Devi Sudah Melahirkan, Ini Nama Sang Putra
Instagram/puputnastiti.devi
Selebriti

Puput Nastiti Devi baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Triawan Munaf.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Istri Ahok yang bernama Puput Nastiti Devi akhirnya telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (6/1).

Hal tersebut disampaikan oleh Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, yang mengucapkan selamat melalui Instagram. Tak hanya itu, ayah Sherina tersebut juga mengunggah foto bayi Ahok dan Puput yang masih berada di dalam box inkubator.

Triawan pun membeberkan nama putra Ahok dan Puput, yakni Yosafat Abimanyu Purnama. Menyertai postingan tersebut, Namun Triawan juga mengisyaratkan tentang meninggalnya aktris senior Ria Irawan. Seperti diketahui, Ria meninggal dunia pada Senin (6/1), usai melawan penyakit kanker.

"Selamat atas lahirnya 'Yosafat Abimanyu Purnama'. Selamat Pak BTP dan Bu Puput," bunyi tulisan Triawan di bagian keterangan foto Instagram. "Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini."


Photo-INFO

Instagram

Kabar tentang kelahiran putra pertama Ahok dari pernikahannya dengan Puput pun disambut gembira oleh netizen. Mereka turut memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk putra Ahok dan Puput.

"Selamat atas kelahiran anak pak BTP dan ibu Puput," komentar akun @bin*****jlu. "Congrats pak Ahok dan bu Puput," tambah akun @gi***rm. "Selamat untuk pak Ahok dan bu Puput semoga kelak putranya berguna bagi Nusa dan bangsa serta agama aamiin," sahut akun @alexa*****orta.

"Waahh sdh lahir babynya bapak BTP selamatt..." ujar akun @ind*****ips. "Selamat pak btp dan ibu puput... semoga jd anak yg berbakti sama org tua... dan semua saudara... sehat pintar.. amin," imbuh akun @inu****di1. "Wuuiih namanya keren selamat buat pak Ahok dan keluarga," seru akun @enik*****rman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru