Belum Sembuh dari Cedera, Wendy Red Velvet Bakal Absen di Tur Konser
Musik

Senin (6/1), SM Entertainment memberitahukan update terbaru mengenai kondisi Wendy. Pengumuman yang dirilis di website Jepang resmi Red Velvet itu menyangkut keikutsertaan Wendy dalam konser.

WowKeren - Pada 25 Desember lalu saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019, Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut jatuh dari ketinggian dua setengah meter dan mengalami cedera.

Wendy menderita retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan serta cedera pada wajah. Dengan Wendy yang mengalami cedera, Red Velvet membatalkan performance grup di KBS Gayo Daechukje 2019 dan MBC Gayo Daejejeon 2019 serta tak menjalani kegiatan promosi album baru.

Hari ini, Senin (6/1), SM Entertainment memberitahukan update terbaru mengenai kondisi Wendy. Pengumuman yang dirilis di website Jepang resmi Red Velvet itu menyangkut keikutsertaan Wendy dalam konser "Red Velvet Arena Tour in Japan – La Rouge".


"Wendy tidak akan bisa berpartisipasi dalam tur mendatang karena cedera yang dialaminya setelah jatuh dari panggung saat rehearsal untuk sebuah performance di Korea tahun lalu. Konser yang digelar sesuai rencana dengan dihadiri empat member lainnya, Irene, Seulgi, Joy dan Yeri.

"Kami sungguh minta maaf kepada kalian yang telah menantikan partisipasi Wendy. Kami akan menerima siapa pun yang ingin mengembalikan tiketnya. Kami akan memberitahukan perihal kembalinya Wendy untuk aktivitas di Jepang begitu sudah ditentukan."

Sementara itu, Red Velvet sempat mengungkapkan di acara fan sign kalau Wendy belum dapat mengunyah dan hanya makan makanan yang cair dan mudah dicerna. Mereka juga meminta fans ikut mendoakan agar main vocalist Red Velvet itu segera sembuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait