Gading Marten Nge-Vlog Bareng Juria Hartmans, Momen Intim Berdua Bikin Fans Senyum-Senyum Sendiri
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten semakin terbuka atas kedekatannya dengan wanita cantik bernama Juria Hartmans ini hingga tak ragu untuk membuat Vlog bareng selama berada di London.

WowKeren - Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik pasca bercerai dari Gisella Anastasia. Salah satu yang terbaru, Gading santer digosipkan tengah dekat dengan wanita bernama Juria Hartmans. Gosip ini muncul setelah Gading dan Juria sama-sama membagikan momen bareng di media sosial.

Belakangan Gading pun semakin gencar membagikan momen bersama Juria saat ketemuan di London. Ayah satu anak itu mengunggah beberapa foto manisnya bersama Juria. Tak hanya itu, Gading ternyata mengabadikan momen pertemuannya dengan Juria lewat sebuah Vlog yang diunggah pada Senin (6/1).

Gading terlihat menyusuri jalanan London bersama Juria, kemudian melanjutkan agenda "kencan" dengan makan di sebuah restoran yang sepi. Gading mengatakan bahwa Juria tak suka tempat yang terlalu ramai, sama seperti dirinya. Sehingga mereka memilih menikmati waktu berdua di restoran yang relatif sepi.

Di sela-sela makan berdua, Gading dan Juria juga tak ragu untuk melakukan hal-hal seru untuk mencairkan suasana. Putra Roy Marten itu mengajak Juria untuk bermain prediksi seru di Instagram Story. Gading juga sempat menyinggung soal Juria yang belakangan belajar bahasa Indonesia karena ingin tinggal di Jakarta.


"Kamu pesen apa? Bahasa Indonesia dong, katanya mau belajar," celetuk Gading. "Enggak bisa bahasa Indonesia, aku pesan," ujar Juria terbata-bata. "Pesan makanan yang sudah matang," goda Gading. "Iya pesen makanan yang sudah matang," celetuk Juria lucu. "Jadi kamu udah belajar bahasa Indonesia? Three times? Katanya dia mau tinggal di Indo, doain aja betah yah," ujar Gading.

Vlog Gading bersama Juria Hartmans ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak netter yang kembali menyuarakan dukungannya untuk hubungan Gading dan Juria. Banyak juga fans ngaku senyum-senyum sendiri saat melihat momen intim Gading dengan wanita cantik itu.

"Momen berduaannya sederhana banget tapi penuh kasih. keliatan banget saling tdk terburu2, saling memberikan ruang dan waktu utk pelan2 menikmati kebersamaan dan menerima kebersamaan. Semoga jodoh ya Papa Gading!" kata netter. "Lihat nya sambil senyum2 sendiri, seneng lihat papa gading yang lagi kasmaran," goda lainnya. "Ngliat papa gading jadi senyum-senyum sendiri," sambung yang lain. "Nonton ini senyum2 sendiri euyyy," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru