Syahrini Diserbu Ramalan Cerai-Keuangan Merosot, Reaksi Reino Mecucu Bikin Gemes
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menghadapi sejumlah ramalan baik susah maupun senang. Namun ia dan suaminya, Reino Barack, tetap optimis menyambut 2020 sekaligus menikmati liburan mereka di Jepang.

WowKeren - Syahrini sempat diramal buruk oleh Mbak You. Hingga kini, Mbak You memprediksi kalau pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak akan langgeng.

Menurut Mbak You, banyak hal yang dipaksakan oleh Syahrini. Ia menerawang pernikahan itu hanya akan bertahan 3 tahun.

"Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip, akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ," kata Mbak You. "Tiga tahun juga mulai runyam, sekarang kan kelihatannya manis-manis."

Bukan cuma itu, peramal lainnya, Ki Sukma Wijaya Al Hikmah, membahas tentang kondisi keuangan Syahrini. Menurutnya pamor Syahrini akan turun di 2020.

"Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi enggak langsung," seru Ki Sukma Wijaya. "Prediksinya dari saya sih dia (Syahrini) akan berusaha untuk naikin namanya lagi. Tapi ini hanya ramalan dan prediksi. Kemungkinan bisa benar dan kemungkinan bisa tidak."

Ki Sukma menyebut kalau pernikahan Syahrini dan Reino akan bertahan. Namun kondisinya tak seromantis saat ini.

"(Rumah tangga) Retak mah enggak ya, tapi renggang aja, engga seromantis awal," kata Ki Sukma. "Tetep jalan, tapi jadi biasa aja. Enggak terlalu lebay lah."

Walau disatu sisi penuh masalah, Ki Sukma menyebut Syahrini juga akan dikaruniai keturunan. "Prediksi atau ramalan saya, Syahrini akan melahirkan tahun 2020 nanti," seru Ki Sukma.


Sementara itu, Syahrini tetap optimis dengan kehidupannya. Ia sempat mengunggah pesan bijak menyambut 2020.

"Alhamdulillah, Membuka Pagi Dengan Selalu Besyukur Atas Perjalanan Hidup Ini, Mendedikasikan Diri Sebagai Istri, Mengabdi Kepada Suami @reinobarack Berbakti Dan Juga Berbagi Kebahagiaan Kepada Orang Orang Di Sekeliling Yang Sangat Aku Kasihi, Adalah Bentuk Pengabdian Ibadahku Kepada RABB Ku,Ohayo Gozaimazu From Japan !," tulisnya.

Tak cuma Syahrini, Reino juga memberikan perhatian. Layaknya suami idaman, Reino setia mendampingi Syahrini dan menghabiskan waktu bersama.

Sempat digoda kaku mirip kanebo kering, Reino kini makin luwes. Ia tak gengsi bersenda gurau dengan Syahrini.

Tampak dalam video, Reino memakai kimono Jepang dan mecucu imut. Fans menggoda Reino sedang ngode minta cium Syahrini.

"Bikin senyum-senyum sendiri. Pak RB kalo minta kiss sama istrinya begitu yak," kata netter. "Aura mereka membuat kita bahagia," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru