Cho Seungyoun Tulis Surat Menyentuh Pasca Pembubaran X1, Janjikan Hal Ini Pada Fans
Twitter
Selebriti

Pasca bubarnya X1 ini membuat beberapa member turut angkat bicara. Beberapa diantaranya mengucapkan permintaan maaf karena mengecewakan penggemar termasuk Cho Seungyoun.

WowKeren - Keputusan agensi untuk membubarkan X1 masih menjadi luka bagi para penggemar. Hal ini berawal ketika grup beranggotakan 11 orang yang dibentuk lewat ajang survival "Produce X 101" yang ditayangkan Mnet itu menjadi sorotan publik usai terungkap adanya manipulasi dalam proses pemilihan member.

Pada Senin, (6/1) kemarin, agensi dari masing-masing grup akhirnya mengumumkan sepakat untuk membubarkan X1. CJ ENM selaku perusahaan yang bertanggung jawab mengungkapkan berusaha agar X1 dapat melanjutkan aktivitas. Namun perusahaan itu menghormati posisi agensi yang memutuskan agar X1 bubar.

Pasca bubarnya X1 ini membuat beberapa member turut angkat bicara. Beberapa diantaranya mengucapkan permintaan maaf karena mengecewakan penggemar. Beberapa member lain juga menulis surat untuk penggemarnya termasuk Cho Seungyoun.

Pada hari ini, Rabu (8/1), Seungyoun menulis surat untuk penggemarnya melalui akun Instagram resminya. Dalam surat tersebut, ia meminta maaf dengan tulus karena telah membuat penggemar kecewa. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan kembali bertemu dengan fans dengan karya-karya mendatang.

"Halo semuanya, Terima kasih banyak atas bantuannya sehingga kami dapat memiliki pengalaman yang sangat keren, sambil tersenyum dan menangis bersama di sebelah kami.


Kalian mungkin kecewa dan mungkin sedih karena aku tidak dapat kembali dengan cara yang kalian harapkan. Tetapi aku akan bekerja lebih keras sehingga di masa depan aku dapat menunjukkan sisi baikku di samping kalian semua.

Aku seorang anak tunggal, tetapi aku dapat merasakan banyak cinta berkat adik dan kakak member yang terlihat seperti saudara lelakiku yang sebenarnya. Aku banyak mengalami banyak hal saat berpromosi bersama anggota. Aku pikir kami dapat bekerja lebih keras sambil berpromosi karena kalian semua yang menyukai kami.

Semua anggota kami sangat memikirkan kalian, jadi ada banyak yang ingin kami tunjukkan juga kepada kalian, sehingga kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Meskipun kami berhenti berjalan bersama sebagai 11 orang, aku harap kalian menantikan kami, yang terhubung dengan tali yang tidak terlihat.

Aku akan segera kembali di samping kalian semua sehingga aku bisa menjadi seseorang yang selalu menyentuh hati kalian. Bahwa kalian akan suka bagaimanapun penampilanku. Terima kasih telah menghabiskan momen terbaik tahun 2019 bersamaku, dan aku akan mencoba memberikan kembali kepada kalian untuk semua yang telah kalian berikan kepadaku. Aku selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian. Jangan sakit dan berhati-hati agar tidak masuk angin."

Sebelumnya, Kim Wooseok juga turut menulis surat untuk penggemar. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus permintaan maaf untuk penggemar. Tak hanya itu, Lee Hangyul dan Nam Dohyon juga sebelumnya mengungkapkan permintaan maaf mereka.

"Halo, ini Lee Hangyul. Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mengetahui hal ini melalui berita dan pasti terkejut. Melalui program ini, aku belajar banyak dan bertemu banyak orang hebat. Aku merasa senang. Aku tidak akan pernah melupakan cinta yang kalian berikan padaku," ungkap Lee Hangyul

"Aku minta maaf untuk semua artikel berita yang tiba-tiba. Aku hanya ingin mengatakan selama kami bersama, aku telah belajar banyak dan saya sangat senang untuk semua cinta yang kami terima. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat berharga yang X1 miliki bersama," ungkap Nam Dohyon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru