Al Ghazali Pamer Momen Bareng Ahmad Dhani, Tak Tandai Mulan Jameela dan Anak-Anaknya Jadi Sorotan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali membagikan foto bersama Ahmad Dhani yang baru bebas dari penjara. Keberadaan Mulan Jameela serta anak-anaknya ternyata tidak ditandai dalam akun Instagram Al yang langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Ahmad Dhani telah mengirup udara bebas sejak keluar dari penjara pada 30 Desember 2019 lalu. Ia pun nampak senang karena bisa berkumpul dengan keluarga.

Ketiga anak-anak Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty juga tak ketinggalan menghabiskan waktu bersama sang ayah. Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan sang putra sulung, Al Ghazali. Dalam unggahan pada Selasa (7/1), Al membagikan potret keluarga besarnya bersama Dhani.

Dalam foto, selain Al, ada juga dua adiknya, El Rumi serta Dul Jaelani yang berada di sebelah kanan Dhani. Sementara itu di sebelah kiri ada istri Dhani, Mulan Jameela beserta anak-anak mereka yakni, Muhammad Ali serta Safeea. Ada juga Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, anak Mulan dari pernikahan sebelumnya yang ikut berfoto.

Bersama dengan foto tersebut, kekasih dari Alyssa Daguise ini mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020. "Happy new year from Köhler family! #latepost," tulis Al di keterangan unggahannya.


PAl Ghazali

Instagram

Postingan Al langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah menyoroti Al yang tidak menandai akun Instagram Mulan dan anak-anaknya. Walau demikian, beberapa netizen memuji keakuran keluarga Dhani.

"Tantenya kok ngak d tandai si al," tulis akun @witha***. "Anaknya jamelah ga d tag al?" sambung akun @vega***. "Aduuh si muljem ngerusak pemandangan aja," sahut akun @hdd***. "Kok ga ditag Mulan dan anak2nya?" imbuh akun @eky***. "@shintanad_ pihak dari mulan tak ada yang ditag," kata akun @erena***.

"Senyum al terlihat lebih tulus dan lepas saat bersama bunda maia..tp kamu mmg ank yg hebat..Kk tertua yg hebat al.. Smg jd anak yg sholeh..aamiin," komentar akun @erna***. "Indahnya kebersamaan @alghazali7 #kohlerfamily Keep strong @ahmaddhaniofficial," seru akun @agus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru