Shopping di Paris, Bella Shofie Tulis Perbedaan Cewek Biasa dan Wanita Cantik Tuai Komentar Sinis
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie diketahui sedang liburan ke beberapa kota di Eropa bareng suami dan sang putra. Namun, caption yang dituliskan Bella dalam unggahan terbarunya tersebut mengundang nyinyir. Kenapa?

WowKeren - Bella Shofie menikmati liburan awal tahun bareng suami, Daniel, dan putranya, Danillo, dengan menikmati keindahan benua Eropa. Beberapa negara di Eropa dikunjungi keluarga Bella, salah satunya Perancis. Pada saat berada di kota Paris, Bella membagikan fotonya sedang berbelanja di sebuah toko tas branded.

Bella tampak berbincang dengan seorang pramuniaga yang membantunya dalam berbelanja. Penampilan Bella tampak anggun dengan jaket bulu, topi bundar berwarna merah, dan sepatu boots putih. Pada keterangan foto, Bella menyebut bahwa wanita cantik pergi berbelanja, sedangkan cewek biasa hanya bisa menangis sembari menambahkan emoji wajah konyol seolah tak berniat serius dengan ucapannya itu..

"Crying is for Plain women (menangis adalah untuk wanita biasa)," tulis Bella pada Rabu (8/1). "Pretty Woman go shopping (Wanita cantik pergi berbelanja)."


Postingan Bella Shofie

Instagram

Unggahan Bella tersebut dipenuhi banyak komentar iklan spam. Namun, beberapa warganet menyoroti caption Bella yang seolah menyindir wanita lain. Warganet lantas mengingatkan Bella yang dituding merebut Daniel dari istri sebelumnya.

"Wanita cantik seharusnya tidak membuat wanita lain menangis.." sindir akun @a***dananta. "Shop in the name of love (berbelanja atas nama cinta)," timpal akun @dap***umun81.

Untuk diketahui, Bella Shofie menikah dengan Daniel Rigan pada 2017 lalu. Kala itu, beredar kabar bahwa Daniel masih berstatus sebagai suami orang. Bella pun baru buka-bukaan soal pernikahannya sesudah melahirkan Danillo pada 2018.

Dugaan nikah siri dan merebut suami orang telah dibantah oleh Bella. Hal itu dibuktikan dengan akta lahir Danillo yang tak mungkin didapatkan jika hanya menikah siri dengan Daniel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru