Rizky Febian Lapor Demi Hindari Suuzon, Petugas Pemandi Jenazah Lina Ungkap Fakta Lain
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Usai melaporkan kejanggalan kematian Lina ke polisi, Rizky Febian mengungkapkan tujuannya. Pasalnya terdapat luka lebam di tubuh Lina saat dinyatakan meninggal dunia.

WowKeren - Teka-teki penyebab kematian Lina masih terus menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, mantan istri Sule tersebut meninggal dunia pada 4 Januari lalu, usai mengalami sesak napas dan kejang-kejang. Kabarnya di tubuh Lina juga terdapat luka lebam saat dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini yang membuat putra sulung Lina, Rizky Febian membuat laporan ke polisi agar menyelidiki kejanggalan kematian sang bunda. Kali ini, penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan alasannya melapor ke polisi. Rupanya Rizky hanya ingin mengetahui penyebab pasti kematian Lina yang terbilang mendadak.

"Kenapa pengin ada pengecekan (untuk) menghindari suuzon. Setelah ada pengecekan dan hasil seperti apa, kalau ada apa-apa sudah jelas ada hasilnya," ungkap Rizky saat acara pengajian di rumah Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/1). "Terlepas dari itu semua, Iky lagi fokus gimana caranya dikasih kelancaran almarhumah mama, terus pemindahan makam mama. Lebih fokus ke sana. Enggak mau suuzon. Tunggu hasil saja."


Selain itu, Rizky dan Sule juga mempertanyakan surat kematian Lina yang tak diberikan oleh suami barunya, Teddy. Sebelumnya, Teddy sudah membantah bahwa ada luka lebam di tubuh Lina. Kendati begitu, pihak keluarga Lina mengaku tak diperbolehkan Teddy untuk melihat jenazah almarhumah.

"Tidak ada surat kematian," ujar Rizky dan Sule bersamaan. "Intinya, dari pihak keluarga termasuk mamanya dan adik-adiknya mungkin, pas ada berita (Lina meninggal karena asam lambung) itu, seharusnya dari pihak suami memberi tahu ada surat kematian lah, 'Ini akibat serangan jantung, ini akibat lambung', itu harus jelas," sambung Sule.

Sementara itu, kabar soal luka lebam di tubuh Lina juga ditanggapi oleh salah satu wanita yang ikut memandikan jenazahnya, Sugiarti alias Kosim. Menurut Kosim, ia tak menemukan hal janggal saat memandikan jenazah Lina. Namun Kosim membeberkan bahwa lebam di tubuh Lina tampak seperti bekas bekam.

"Muka bersih, tidak ada kejanggalan," ungkap Kosim, yang merupakan petugas yang memandikan jenazah Lina sekaligus pengurus Masjid Al-Muhajirin pada Rabu (8/1). "Saya kurang tahu soal lebam di leher. Seperti ada bekas bekam di punggung, saya bilang ke yang mandikan, 'Ada bekas bekam'. Bekas bekam kelihatan masih kayak tiga hari."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait