Sikap Baik Wendy Red Velvet di Panggung Dipuji Bak Malaikat, SBS Kena Sindir
Selebriti

Sebuah klip pendek yang menampilkan Wendy ramai menjadi pembicaraan para netizen. Dalam klip tersebut, Red Velvet tampak berjalan dari satu bagian panggung ke bagian yang lain.

WowKeren - Wendy saat ini masih absen dari seluruh kegiatan Red Velvet, termasuk tur konser di Jepang. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menderita cedera saat menjalani rehearsal pada 25 Desember tahun lalu.

Baru-baru ini, sebuah klip pendek yang menampilkan Wendy ramai menjadi pembicaraan para netizen di media sosial Twitter. Dalam klip tersebut, kelima member Red Velvet tampak berjalan dari satu bagian panggung ke bagian yang lain.


Saat melihat ke bawah, Wendy menyadari adanya benda-benda yang dapat membahayakan keselamatan penyanyi yang tampil. Melihat benda-benda tersebut, pelantun "Psycho" itu pun berjongkok lalu memungut serta membuangnya.

Source: Twitter

Tak cuma itu, Wendy juga menendang ke samping sebuah botol minuman yang tergeletak di tengah panggung. Apa yang dilakukan pemilik nama Korea Son Seungwan itu mendapat banyak pujian dari para fans dan netizen.

"Wendy benar-benar berjongkok saat pakai dress pendek itu dan memungut setiap sampah dan menendang botol air dari panggung agar tidak terjadi kecelakaan. Dia selalu peduli dan baik. Aku tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk SBS untuk urusan keamanan di panggung," komentar netizen.

"Lucu bagaimana dia, orang biasa, peduli pada keamanan di panggung daripada kalian yang namanya saja stasiun penyiaran nasional," sindir netizen lainnya. "Dia terlalu baik untuk dunia ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, Wendy menderita retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan serta cedera pada wajah. Cedera ini akibat terjatuh dari ketinggian dua setengah meter saat rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts