Dispatch Beber Detail Kronologi Pembubaran X1
Selebriti

Dispatch telah membagikan detail baru tentang pembubaran X1. Mereka mengungkap proses pemungutan suara terkait nasib grup proyek 'Produce X 101' tersebut.

WowKeren - Pembubaran X1 pada 6 Januari meninggalkan ketidakpuasan bagi sejumlah pihak, terutama penggemar. Dispatch telah membagikan detail baru tentang pembubaran grup proyek "Produce X 101" tersebut.

Pada 9 Januari, Dispatch melaporkan bahwa mereka telah memperoleh informasi tentang proses pemungutan suara yang menyebabkan X1 dibubarkan awal pekan ini. Menurut laporan, perwakilan dari agensi masing-masing member X1 bertemu di CJ ENM Center di Seoul pada 6 Januari pukul 4 malam KST untuk mengambil keputusan tentang masa depan grup.

Cho Yoo Myung, CEO agensi manajemen X1 Swing Entertainment, menghadiri pertemuan tersebut, bersama dengan perwakilan dari sembilan agensi anggota individu: Play M Entertainment (Han Seungwoo), Yuehua Entertainment (Cho Seungyoun), TOP Media (Kim Wooseok), OUI Entertainment (Kim Yohan), MBK Entertainment (Lee Hangyul dan Nam Dohyon), Woollim Entertainment (Cha Junho), DSP Media (Son Dongpyo), Brand New Entertainment (Lee Eunsang) dan Starship Entertainment (Kang Minhee dan Song Hyeongjun).

Sebelum memberikan suara untuk masa depan X1, perwakilan agensi dilaporkan mendiskusikan pertanyaan apakah grup harus melanjutkan promosi mereka atau bubar sekitar satu jam. Menurut Dispatch, kesembilan agensi kemudian melakukan pemungutan suara anonim, dengan kesepakatan bahwa X1 hanya akan terus melakukan promosi sebagai grup jika kesembilan agensi dengan suara bulat mendukungnya. Bahkan jika satu agensi memilih untuk pembubaran, X1 akan bubar.

Empat agensi dikatakan telah memilih X1 untuk melanjutkan promosi ("O"), sementara empat agensi memilih pembubaran ("X"). Suara kesembilan tampaknya menjadi "O" tapi karena beberapa ketidakpastian tentang bagaimana surat suara itu dimaksudkan untuk dibaca, akhirnya diabaikan (baik cara, itu tidak akan mempengaruhi hasilnya). Seluruh proses pemungutan suara hanya membutuhkan 10 menit untuk menyelesaikannya.


Meskipun satu agensi dilaporkan menyarankan agar mereka menunggu beberapa hari untuk mengumumkan berita pembubaran X1, mayoritas agensi setuju bahwa lebih baik untuk bergerak maju dengan pengumuman sesegera mungkin.

Eksekutif CJ ENM, yang meninggalkan ruangan selama pemungutan suara, kemudian kembali untuk mendengar keputusan sembilan agensi. Semua orang setuju untuk tetap di ruangan sampai CJ ENM telah mengeluarkan siaran pers resminya, untuk memastikan bahwa berita itu tidak bocor sebelum waktunya.

Cho Yoo Myung dilaporkan mengambil kesempatan untuk menyarankan agar anggota X1 bergabung dalam rapat sehingga mereka dapat menyuarakan pendapat mereka secara langsung. Namun beberapa agensi dikatakan telah menentang gagasan itu, menjelaskan bahwa mereka telah membahas masalah tersebut dengan para member sebelumnya.

Akhirnya, pada pukul 6:15 malam KST, berbagai agensi memberi tahu para member X1 tentang hasil pemungutan suara, sekitar setengah jam sebelum berita pembubaran X1 dirilis.

Menurut Dispatch, Cho Yoo Myung menyarankan agar X1 merilis satu lagu terakhir yang telah mereka rekam musim dingin ini, tetapi beberapa agensi menentang ide tersebut. Perwakilan agensi lain juga dilaporkan menyarankan agar X1 merekam video perpisahan, tapi gagasan itu tidak mendapat persetujuan dengan suara bulat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru