Cinta Laura Buktikan Tak Menua Selama 10 Tahun Terakhir, Ini Rahasianya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan pemikirannya tentang transformasi selama 10 tahun terakhir. Meski takjub melihat fisiknya tak berubah, Cinta lebih menyoroti perubahan secara emosional.

WowKeren - Cinta Laura menyambut 2020 dengan membagikan fotonya 10 tahun lalu dan saat ini. Dalam foto tersebut, wajah Cinta terlihat tak berubah sama sekali bahkan jauh lebih segar dan muda. Selain itu, perubahan kualitas foto selama 10 tahun terakhir juga ikut disorot Cinta.

Menurut Cinta, 10 tahun berjalan begitu cepat. Dalam 10 tahun tersebut, Cinta melalui berbagai macam hal, mulai dari menjadi siswa SMA hingga menyelesaikan kuliahnya di luar negeri dan kembali ke Indonesia. Meski secara fisik tak banyak berubah, Cinta mengaku dirinya kini semakin dewasa dari segi pengalaman dan mental.

"Transformasi besar dekade-ku. Bercanda... tidak ada yang berubah (secara fisik) di 10 tahun terakhir selain peningkatan kualitas foto dan warna rambutku. Ini sebuah berkat atau kutukan?" tulis Cinta pada Kamis (9/1). "10 tahun berlalu dalam sekejap. Lulus dari SMA, pindah melintasi dunia, lulus kuliah, belajar dan tumbuh secara profesional, emosional, mental, dan akhirnya kembali ke Indonesia dengan visi dan arah baru di kehidupan."


"Tidak semuanya berjalan lancar, tetapi aku bersyukur untuk pelajaran dan sangat siap untuk memulai dekade ini dengan energi baru serta dorongan untuk mencapai banyak tujuan yang telah kutetapkan," imbuh Cinta. "Aku berterima kasih pada kalian yang masih bersamaku di beberapa tahun terakhir. Terima kasih untuk menjadi bagian dalam perjalananku. Dan tentu saja, terima kasih untuk semua yang tetap mendukung karierku! Ayo bekerja keras, mendorong batasan, dan mengambil alih dekade baru ini"

Warganet pun menilai apabila Cinta tak banyak berubah dan justru semakin cantik. Pujian bertubi-tubi diberikan warganet serta rekan-rekan artis yang lain. Menurut Cinta, kiat awet mudanya ialah makan makanan sehat, berolahraga, dan tidur cukup.

"Literally how do u not age (bagaimana kamu tak menua)," tanya akun @a***crombitche. "Healthy food, a lot of exercise and enough sleep (makanan sehat, banyak berolahraga dan tidur cukup)," balas Cinta.

"You’re so beautiful," komentar Jessica Iskandar. "My cantik cinta!!" sahut Olla Ramlan. "Cute bangett kaa," tulis akun @n***ilarihaadatul.

"Sudah 10 tahun berlalu, tapi masih imut," balas akun @k****y.kijangs. "Sekarang makin cantik kamu kak.." komentar akun @k***arry__. "Lebih fresh 2020,,,, badany lebih strong n punya power... Love CLK," sahut akun @s***sulsiharis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait