Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas Ungkap Statusnya dengan Adik Kriss Hatta
Instagram
Selebriti

Pebasket Daniel Wenas mengungkapkan alasan hubungannya dengan Mikha Tambayong berakhir. Usai putus dari Mikha, Daniel santer dikabarkan dekat dengan Cyndyana Lorens.

WowKeren - Usai beberapa kali diisukan putus, Daniel Wenas membenarkan bahwa hubungannya dengan Mikha Tambayong memang sudah berakhir. Hal ini diungkapkan Daniel saat sedang diwawancarai oleh Nikita Mirzani di acara "Nih Kita Kepo".

Saat ditanya tentang alasannya putus dengan Mikha, Daniel menilai hubungannya berakhir karena takdir. Namun saat didesak Nikita untuk menjelaskan lebih detail, pebasket berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa ia dan Mikha sama-sama menyerah dalam hubungan mereka.

"Tapi kalau boleh tahu, kalian kenapa sih putusnya? Kan udah pacaran 3 tahun," ucap Nikita. "Kalau itu sih ya belum jodoh saja sih, Nik," jawab Daniel. "Kalau boleh tahu alasan belum jodoh tuh apa?" tanya Nikita lagi. "Dua-duanya sama-sama nyerah," papar Daniel.

Selanjutnya, Nikita meminta Daniel untuk mengomentari foto Mikha yang sedang sendirian menaiki MRT di Jakarta. "Kasihan banget sendiri, memang pacarnya enggak diajak? Coba cari tahu deh," pungkas Daniel yang membuat Nikita tertawa.


Sementara itu, Daniel juga belakangan ini santer dikabarkan dengan dengan pramugari cantik bernama Cyndyana Lorens. Daniel bahkan memberikan dukungan kepada adik Kriss Hatta tersebut, saat terseret isu "gundik" Garuda Indonesia beberapa waktu lalu.

Meski dikabarkan sudah berpacaran hingga pernah kepergok jalan bareng, Daniel mengaku bahwa status hubungannya dengan Cyndy masih sebatas teman. Daniel pun tak ingin muluk-muluk soal kriteria wanita yang ingin ia jadikan sebagai pasangan.

"Kita tuh jadi temanan sama dia (Cyndy). Enggak cuma kita doang. Ada geng lah, kita suka jalan bareng di Jakarta, ramai-ramai," ungkap Daniel. "Dibawa (Cyndy) ke mana?" tanya Nikita. "Makan bareng-bareng, nongkrong. Segimana dikasih sama Tuhan saja yang bisa mengisi kekosongan," timpal Daniel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel