Gading Marten Gercep Bawa Makanan Cepat Saji, Kocaknya Juria Hartmans Yang Kelaparan Malah Minta Ini
Instagram/milkshakesspeare
Selebriti

Gading Marten tak segan memberi perhatian pada Juria Hartmans di media sosial. Dalam salah satu postingan, Juria mengeluh tengah kelaparan yang langsung ditanggapi cepat oleh Gading.

WowKeren - Nampaknya Gading Marten makin kesengsem dengan model asal Inggris bernama Juria Hartmans yang dirumorkan sebagai sang kekasih baru. Belakangan ini Gading pun mulai tak segan memamerkan momen bersama Juria dalam postingan Instagram. Bahkan vlog Gading bersama Juria sukses membuat fans baper hingga senyum-senyum sendiri.

Dalam Instagram, mantan suami dari Gisella Anastasia itu juga tak ketinggalan memberi perhatian pada Juria. Seperti kali ini yang terlihat dalam kolom komentar postingan Juria pada Kamis (9/1).

Juria memamerkan tiga selfie tengah rebahan di ranjang. Ia mengeluh tengah kelaparan. "Ibuku seharusnya memberi tahuku lokasinya berada 30 menit lalu dimana kamu ibu aku laperrr," tulis Juria dalam bahasa Inggris.

Gading pun terlihat gercep menawarkan Juria makanan cepat saji. Namun siapa sangka, Juria malah ingin makan tempe.


"KFC for rescue??? @gelaelized," tulis Gading. "milkshakesspeare @gadiiing ada tempeh gak?" balas Juria.

Juria Gading

Instagram

Interaksi Gading dan Juria langsung ditanggapi netizen. Terlihat sejumlah netizen menulis komentar kocak hingga menggoda Gading dan Juria.

"@milkshakesspeare tempe kakak bukan tempeh hahhha," komentar akun @desi***. "@milkshakesspeare tempehnya jangan sampai tumpeh kak," sambung akun @naf***.

"@milkshakesspeare Di KFC Mana Tempe Mba Bro , ha ha ha ha ha ha , Gimana Ini Calon IstriNya Bosque Gadiiing Martin @gadiiing," kata akun @gerry***. "Ada nya ayam geprek matang," tulis akun @be***. "@gadiiing jengkol goreng nikmehhh," imbuh akun @agung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru