Baru Teaser, Trailer Suga 'Shadow' Untuk Comeback BTS Sudah Diyakini Bagus Hingga Bikin Merinding
Musik
BTS Comeback

MV lagu baru Suga ini juga menjadi perhatian bagi para penggemar di Korea. Dalam situs komunitas online Theqoo, banyak fans mengaku takjub dengan hasil karya BTS ini dan yakin akan memiliki kualitas yang bagus.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) berhasil melewati tahun 2019 dengan kesuksesan besar. Grup tersebut merilis album mereka berjudul "Map Of The Soul: Persona" pada bulan April dan meraih prestasi super gemilang. Namun, tak ingin behenti di situ, BTS akan kembali menyapa penggemarnya dengan comeback.

BTS akan merilis album barunya pada 21 Februari mendatang dengan album "Map Of The Soul: 7". Perilisan teaser comeback mereka resmi dibuka dengan merilis trailer comeback pada kemarin, Kamis (9/1). Rangkaian perilisan konten comeback ini dibuka dengan trailer untuk "Shadow".


Dalam trailer ini para penggemar dapat melihat dan fokus pada kisah salah satu member yakni Suga. Lagu ini berkaitan dengan topik tentang ambisinya dan kesulitan yang datang dengan ketenaran. Dalam trailer, dapat dilihat bahwa Suga ingin menjadi top star, namun keinginannya itu membuat dirinya berada di situasi yang kurang menyenangkan. Ia terlihat kesulitan berada di tengah popularitas baik gara-gara paparazi atau rumor buruk yang ingin menghancurkan karirnya.

Memiliki makna yang mendalam serta menampilkan kemampuan rap Suga yang luar biasa, tak heran jika trailer ini menjadi topik hangat. Setelah dirilis, beberapa tagar dan topik telah menjadi tren di seluruh dunia. Tagar tersebut berisi reaksi dan pujian para penggemar untuk lagu dan MV baru Suga itu.

Namun tak sampai di situ, MV lagu baru Suga ini juga menjadi perhatian bagi para penggemar di Korea. Dalam situs komunitas online Theqoo, banyak fans mengaku takjub dengan hasil karya BTS ini. Banyak fans sudah yakin bahwa lagu ini akan memiliki kualitas yang bagus meski baru dirilis teasernya saja.

Tak hanya itu, penggemar juga mengaku merinding melihat arti liriknya. Hal ini membuat mereka semakin menantikan lagu-lagu lain dalam album BTS terbaru ini.

"Daebak.... Aku sangat suka lagunya."

"Lagu dan video musiknya gila. Min Yoongi luar biasa."

"Seperti yang diharapkan, aku sangat menyukai lagunya."

"Liriknya sangat sedih. Aku merasa sepertinya dia berbicara tentang dirinya sendiri dengan jujur."

"Adegan terakhir ketika Suga menghilang dalam kilasan kamera. Aku benar-benar menitikkan air mata."

"Aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka di atas panggung, tetapi aku masih merasa sedikit tertekan dan menakutkan. Aku ingin Bangtan bahagia."

"Lagu ini sangat bagus dan Min Yoongi (nama asli Suga) sangat keren."

"Aku tidak pernah kecewa dengan musik Bangtan. Maaf dan terima kasih."

"Bisakah aku menuntutmu, Min Yoongi? Bagaimana kamu melakukan ini? Benar-benar membuatku merinding."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts