Siwi Widi Curigai Rekan Dekat Jadi Informan Isu Gundik, Tangisnya Pecah Saat Ungkap Reaksi Ibunda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Siwi Widi merupakan salah satu pramugari yang namanya terseret skandal isu gundik di maskapai Garuda Indonesia. Karena merasa dicemarkan nama baiknya, Siwi lantas memberikan tanggapan.

WowKeren - Siwi Widi sebelumnya dikabarkan akan menggelar jumpa pers terkait isu gundik Garuda yang dibongkar akun anonim @digeeembok melalui Twitter. Seperti diketahui, Siwi diisukan menjadi selingkuhan mantan pejabat Garuda Indonesia berinisial HA.

Didampingi Elza Syarief selaku pengacara, Siwi mengungkapkan kecurigaannya terkait informasi yang didapat akun @digeeembok dari Instagram pribadinya. Siwi mencurigai orang yang dikenalnya lantaran selama ini selalu mengunci akun Instagram miliknya. Siwi mengaku baru membuka akun Instagram-nya setelah kasus ini muncul agar dapat memberikan klarifikasi.

"Dugaan memberikan informasi? Pasti di sekitar saya. Karena foto.. jadi gini, Instagram saya adalah private account, dan private account itu followers-nya enggak banyak. Dan saya tau, dari lingkungan saya saja," ujar Siwi saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/1). "Dan ada foto saya yang pertama, itu sebenarnya.. itu pasti screenshoot-an dari temen saya atau followers saya sebelumnya. Karena saya sebelumnya punya account pun private sebenernya. Enggak ada orang yang enggak saya kenal. Dan berita-berita itu pasti dari lingkungan saya sendiri."

"Saya buka account Instagram tuh setelah ada case ini. Karena saya ingin ngasih tau semua yang sebenernya," lanjut Siwi. "Saya enggak mau lari. Karena pencemaran nama baik saya itu bener-bener menyakitkan ibu saya."


Saat ditanya mengenai sang ibunda, Siwi hanya bisa terdiam sambil menahan tangis. Sebagai seorang ibu, Elza pun memahami kondisi ibunda Siwi yang merupakan anak satu-satunya. Selain itu, Elza menceritakan kondisi ibunda Siwi yang juga sempat masuk rumah sakit.

"Bisa dibayangkan lah namanya dijelekin, apalagi ini anak perempuan satu-satunya. Siapa yang enggak sayang anak," jelas Elsa. "Masuk rumah sakit lagi ibunya sekarang."

Sambil berurai air mata, Siwi mengaku tak terima apabila ibunya terseret dan diberitakan tidak benar. "Tadi diberitakan ibu saya apa di situ, ditambah-tambahin. Boleh lah injak saya enggak papa, enggak masalah. Tapi enggak usah bawa-bawa keluarga atau lingkungan saya," ungkap Siwi.

Lebih lanjut, Siwi mengungkap alasannya tak pernah membagikan postingan bersama rekan-rekan kerja. Menurut Siwi, kehidupan sebagai pramugari sangatlah keras.

"Saya dari dulu tidak pernah memposting bersama rekan-rekan saya," pungkas Siwi. "Karena saya memang merasa kalau persaingan kerja di airlines itu memang keras, kehidupannya keras."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait