Hiatus Lebih dari Sebulan, Kang Daniel Bikin Fans Girang Karena Mendadak Muncul Jadi Cover Majalah
Selebriti

Pada Jumat (10/1), marie claire membagikan foto-foto Kang Daniel yang akan menjadi model sampul majalah ini edisi bulan Februari. Mau tahu seperti apa gantengnya Kang Daniel di majalah itu? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Kang Daniel sudah hiatus lebih dari satu bulan sejak ia mengumumkan tengah menderita depresi pada awal Desember lalu. Depresi yang dialami Daniel terutama karena komentar jahat para haters. Keputusan hiatus diambilnya untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Lama tak terdengar kabarnya, Kang Daniel ternyata diam-diam menjalani pemotretan dengan majalah ternama Marie Claire. Hal ini diketahui setelah akun resmi Instagram majalah itu membagikan foto-foto Daniel pada Jumat (10/1). Kang Daniel dikabarkan akan menjadi model sampul majalah Marie Claire edisi bulan Februari.


Di foto pertama, Daniel terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan jas berwarna hitam. Mantan member Wanna One ini tampak menunjukkan tatapan hangat ke arah kamera.

Foto berikutnya fokus pada visual ganteng idol kelahiran 1996 tersebut. Kang Daniel menunjukkan tatapannya yang tajam namun lembut ke arah kamera. Sedangkan di foto terakhir Daniel tampak mengenakan kemeja putih sambil menunjukkan senyum tipis. Di ketiga fotonya ini, Daniel terlihat sangat tampan dan menawan.

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen pun langsung heboh. Banyak dari mereka yang bahagia sebab Daniel tampaknya akan segera kembali ke industri hiburan.

"Seperti sebuah kejutan saat melihat ini," tulis seorang netter. "Dia terlihat luar biasa," imbuh netter yang lain. "Aku suka foto Kang Daniel dengan Marie Claire. Sangat keren," kata netter yang lain.

"Semua foto sampul itu bagus. Aku menginginkan semuanya!!!" ujar netter yang lain. "Ganteng banget," kata netter yang lain. "Hahaha Kang Daniel sangat tampan," sahut netter yang lain. "Aku bahagia bisa melihatmu lagi setelah waktu yang lama. Dan kamu terlihat luar biasa dalam foto-foto itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Kang Daniel dikabarkan telah melaporkan haters-nya ke polisi. Kang Daniel juga telah mengajukan permintaan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk meminta penutupan komunitas penggemar "Produce 101" Season 2 di DC Inside. Hal ini disebabkan karena ada jutaan postingan di komunitas tersebut yang berisi kebohongan dan fitnah yang ditujukan pada Kang Daniel.

You can share this post!

Related Posts