Lucinta Luna Ledek Selebgram Keanu Cs Jenong, Malah Ramai Dicibir Tak Sadar Diri
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna meledek selebgram Keanu dan para pendukungnya memiliki jidat jenong. Lantas Lucinta malah disindir tak berkaca pada diri sendiri sebelum mengejek orang lain.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna kembali ramai menjadi perbincangan publik lantaran diketahui sedang berseteru dengan selebgram Keanu. Hingga saat ini keduanya tampak saling sindir di media sosial mereka masing-masing.

Bahkan kini Keanu diketahui memiliki banyak pendukung yang juga kurang suka dengan Lucinta. Tak ayal, hal tersebut pun semakin membuat Lucinta merasa berang.

Tampaknya perseteruan tersebut masih terus berlanjut. Baru-baru ini Lucinta merasa Keanu dan para pendukungnya masih membuat masalah dengannya. Kendati demikian, artis yang digosipkan melakukan transgender ini kembali menyampaikan rasa kesalnya lewat unggahan Instagram Story.

Lucinta Luna Ledek Selebgram Keanu Cs Jenong, Malah Ramai Dicibir Tak Sadar Diri

Instagram Story


“Sumpah ya makin ke sini ya, banyak banget teman-teman si kinyuk, pada mau nyerang gue, maksudnya apa sih," ujar Lucinta di InstaStory. "Heh kuntilanak, diem loe ya, kembar siam, lihat tuh pala loe jenongnya udah kayak lohan."

Feed loe kenapa tuh telanjang-telanjang, body goals, apa tuh, masih kalah sama gue," tambah Lucinta. "Kalau mau body goals itu kayak gue, cantik, tinggi, putih, gak kayak elo, dasar, baik-baik loe sama gue. Ketemu di jalan jadi gorengan.”

Lucinta Luna Ledek Selebgram Keanu Cs Jenong, Malah Ramai Dicibir Tak Sadar Diri

Instagram

Tak ayal, penyampaian rasa kesal yang disampaikan Lucinta tersebut akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Namun rupanya banyak dari netter yang mengatakan bahwa Lucinta tak sadar diri sebelum mengejek orang lain.

Padahal dia jugaa jenong, jidattt lakii brooo,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Laki klo marah ngeri ya min, Lhaa jidat mba ee lebih jenong + botaaak tipis,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait